Sukses

Entertainment

Maliq & D'Essentials Sampai Mytha Lestari Meriahkan Acara Gebyar Maximal

Fimela.com, Jakarta Geliat industri musik mulai terasa. Panggung-panggung acara mulai didirikan. Banyak musisi dan penyanyi yang kini mulai bisa kembali menghibur masyarakat. Seperti halnya Maliq & D'Essentials yang baru saja kembali menyapa penggemar.

Maliq & D'Essentials baru saja menjadi pengisi panggung Gebyar Maximal BonCabe yang dihelat belum lama ini. Tentu saja menjadi sajian yang menarik ketika nama populer di industri musik Indonesia tersebut mengisi panggung.

Selain dimeriahkan oleh Maliq & D'Essentials pada saat acara pengundiannya, bintang-bintang ternama seperti Kunto Aji, Saykoji, Mytha Lestari, lalu ada food vlogger Ken&Grat, Boengkoes Network dan content creator Aulion, serta Chandra Liow juga mengisi rangkaian menuju acara puncak.

Dipandu Danang dan Darto

Gebyar Maximal BonCabe telah dilaksanakan selama periode 1 September 2021-28 Februari 2022. Sementara pengundian Gebyar Maximal BonCabe telah dilakukan pada 5 Maret lalu. Selain bertabur hadiah, acara pengundian yang dipandu oleh Danang dan Darto ini, dihadiri oleh pejabat berwenang dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan notaris.

Dalam Program Gebyar Maximal, dibagikan hadiah berupa 1 unit mobil Brio Satya (off the road), 5 unit motor Vario 125CC CBS (off the road), 10 unit iPhone 12, 20 unit Galaxy A12, dan pulsa dengan total ratusan juta rupiah.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada BonCabe Lovers, melalui Gebyar Maximal BonCabe, PT Kobe Boga Utama memberikan hadiah untuk para konsumen setia BonCabe. Harapannya, melalui Gebyar Maximal BonCabe bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” tutur Meylanie Tambelangi selaku Brand Communication Head PT. Kobe Boga Utama.

Hadiah Menarik

Total penerima hadiah Grand Prize dari BonCabe ada 36 orang, yang berhak mendapatkan berbagai hadiah grand prize. Sebagai salah satu contoh pemenang adalah Puji Cahyaningtyas, yang berhasil memenangkan hadiah 1 unit mobil Brio Satya.

“Tidak sangka akan memenangkan hadiah Grand Prize ini. Saya memang suka beli BonCabe, saat lihat informasi soal Gebyar Maximal BonCabe di Instagram dan lihat hadiahnya menarik, jadi pengen ikutan, kebetulan produk favorit saya itu BonCabe Level 3 Nori dan BonCabe Level 15 Original,” ujar Puji.

Ibu satu anak ini yang memang penyuka dan pengguna BonCabe, menambahkan bahwa saat diumumkan, dia langsung menghubungi orang tuanya di kampung halaman karena merasa sangat bersyukur telah menerima hadiah mobil Brio Satya dan akan menggunakan hadiah dari BonCabe ini untuk pulang kampung saat Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading