Sukses

Entertainment

Keluar dari Penjara, Angelina Sondakh Akan Jalani Ramadan Bersama Keluarga Tercinta

Fimela.com, Jakarta Artis Angelina Sondakh menyambut Ramadan tahun ini dengan rasa bahagia karena sudah keluar dari penjara. Dia pun berniat akan menghabiskan waktu bulan suci ini untuk fokus beribadah bersama keluarga tercinta, terlebih lagi dengan buah hatinya.

"Insya Allah mau sama keluarga saja. Aku juga kan masih harus ajarin adab-adabnya ke Keanu, gimana cara berpuasa," ujar Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Selama dipenjara selama 10 tahun, Angelina Sondakh mengakui anaknya minim pengawasan dan bimbingan agama Islam. Karena itulah membuat Keanu kurang taat beribadah. Lewat keberadaannya di rumah, Angelina Sondakh yakin bisa memberikan arahan bagi anak-anak untuk beribadah lebih baik di Ramadhan tahun ini.

"Bangun salat Subuh saja Keanu masih agak berat, tapi pelan-pelan," tutur Angelina Sondakh.

Harus Membayar Waktu yang Sempat Hilang

Lebih lanjut Angelina Sondakh mengatakan sengaja memilih di rumah saja selama Ramadan karena ingin membayar waktunya dengan buah hati yang sempat hilang. Seperti diketahui, Angelina Sondakh sempat mendekam di balik jeruji besi selama satu dekade karena ketahuan korupsi. 

"Saya sangat menyadari apa yang saya lakukan tidak lah benar dan saya juga minta maaf ke Mas Adjie pasti. Dengan saya begini akhirnya saya tidak bisa mengurus anak seperti amanah mas Adjie sebelum meninggal," papar Angelina Sondakh.

Ingin Memaknai Ramadan Lebih Baik

Angelina Sondakh juga ingin memaknai puasa tahun ini dengan lebih baik setelah keluar dari penjara.

"Saya belajar menahan diri, karena selama saya di penjara, saya belajar bahwa bulan suci Ramadhan adalah ujian bagi setiap manusia untuk menahan hawa nafsu. Selama ini yang membuat saya masuk penjara kan saya nggak bisa menahan hawa nafsu," tutupnya.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi
    Angelina Sondakh
What's On Fimela
Loading