Sukses

Entertainment

Berciuman, Hyun Bin dan Son Ye Jin Diiringi OST Crash Landing On You

Fimela.com, Jakarta Dari drama dibawa ke dunia nyata, kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin berujung bahagia. Mereka resmi melangsungkan pernikahan pada 31 Maret 2022 kemarin.

Tampil menawan dengan busana hitam dan putih, kedua mempelai mengikat janji suci di hadapan keluarga. Suasana meriah terjadi saat mereka saling berciuman di hadapan publik selain drama untuk kali pertama.

Menariknya, ciuman tersebut juga diiringi tembang romantis yang merupakan soundtrack drama Crash Landing On You. Lagu dan drama tersebut turut memupuk cinta mereka sebagai lawan main.

Momen Romantis

Keluarga dan sahabat menyaksikan chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya saling berpelukan mesra dan langsung mendekatkan wajah, lalu berciuman sebagai bagian dari prosesi pernikahan.

Lagu berjudul 'Here I Am Again' diputar mengiringi momen romantis tersebut. Seperti yang diketahui tembang tersebut dilantunkan oleh Baek Yerin dengan suaranya yang merdu di drama Crash Landing On You.

Ucapan Selamat

Para penggemar pun turut merayakan hari istimewa bagi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka tak menyangka pasangan ini akhirnya akan saling melabuhkan hati satu sama lain.

"Kapal akhirnya berlayar, mereka tampak sangat bahagia," tutur salah satu fans di Twitter. "Mereka sangat cocok bersama, pasangan terbaik tahu ini," sahut pengguna Twitter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin

Loading