Sukses

Fashion

4 Fakta Gaun Son Ye Jin, dari Prawedding Hingga Hari Pernikahan Bersama Hyun Bin

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin dan Son Ye Jin, baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada Kamis (31/03/2021) lalu. Pasangan artis Korea Selatan ini pun mengadakan acara secara private yang hanya mengundang kurang lebih 300 orang, mulai dari keluarga hingga kerabat dekat.

Pasangan di film Crash Landing On You, ini pun membagikan foto pernikahan melalui agensinya. Tentu saja, gaun pernikahan Son Ye Jin menjadi daya tarik sendiri.

Mulai dari foto pre-wedding atau sekilas gaun upacara pernikahannya, Son Ye Jin tampak seperti Putri yang tampak anggun. Melansir Koreaboo, berikut ini fakta-fakta mengenai gaun pernikahan Son Ye Jin.

1. Foto prewedding Vera Wang

2. Prawedding Elie Saab

Sebelum upacara pernikahan, agensi VAST Entertainment merilis dua foto pernikahan pasangan yang tampak luar biasa. Dalam salah satu foto, Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat serasi dengan latar belakang bunga.

Dalam foto tersebut nampak gaun Son Ye Jin dengan siluetnya yang sederhana namun berlapis tulle yang membuatnya tampak menakjubkan.

Gaun itu berasal dari Koleksi Wedding dress Musim Semi 2020 dari brand Vera Wang dan disesuaikan dengan Son Ye Jin. Jika karya aslinya memiliki applique bunga besar dan korset tipis, karya Son Ye Jin sepenuhnya ditutupi dengan bahan putih dan jauh lebih minimalis. Menurut sumber, gaun itu dijual dengan harga sekitar 9.800 USD atau sekitar Rp140 juta.

2. Prawedding Elie Saab

Gambar berikutnya sama ajaibnya dan mengandung lebih banyak kilau dan keindahan. Dibandingkan dengan gambar pertama, konsep ini lebih terlihat seperti pemotretan “pernikahan”, dan itu dapat dilihat dalam gaun Son Ye Jin. Gaun ini memiliki siluet yang lebih tradisional dan banyak hiasan di tubuh.

Dibandingkan dengan gaun sebelumnya, ada lebih sedikit informasi tentang gaun ini karena berasal dari Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Elie Saab. Meskipun tidak ada harga yang dikonfirmasi karena baru dan eksklusif, gaun khusus dari desainer rata-rata dapat mencapai ₩80,0 juta KRW (sekitar 66.000 USD).

3. Sebelum pernikahan

Salah satu gaun terakhir telah dilihat oleh netizen sebelumnya, Son Ye Jin adalah duta merek untuk Valentino.  Awal bulan ini, dia melakukan pemotretan cantik mengenakan gaun dari koleksi Valentino Pre-Fall 2022 Pierpaolo Picciol.

Tentu saja, gambar-gambar ini muncul di pesta pernikahan, dan aktris itu tampak cantik dalam gaun pengantin tradisional, dibuat unik dengan atasan tipis dengan sulaman bunga.  Karena koleksinya belum dirilis secara resmi, detailnya masih menjadi misteri.  Son Ye Jin tampaknya menjadi model pertama yang mengenakannya.

4. Gaun pengantin

Banyak detail rumit yang berspekulasi dalam hal gaun pengantin yang dikenakan Son Ye Jin dihari pernikahannya.  Netizen telah mencoba mencari tahu detailnya melalui gambar yang dibagikan oleh orang-orang di pesta pernikahan tersebut. 

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Mira Zwillinger akan membuat gaun tersebut, dan dari gambar yang terlihat, Son Ye Jin terlihat sangat cantik dalam gaun sederhana berlapis tulle dan detail lengan bunga yang rumit.

Menurut pengguna @__ekleona di media sosial, mereka percaya gaun itu adalah Gaun Pengantin Mira Zwillinger Brunella dari koleksi Spring/Summer 2022 merek tersebut.  Ketika sang desainer dihubungi, mereka menjelaskan bahwa gaun-gaun tersebut dibuat sesuai ukuran dan harga awalnya adalah $11.000 USD, tetapi gaun, rok, dan atasan dijual terpisah.

Son Ye Jin memancarkan keanggunan dan kelas sejati dengan penampilannya yang fantastis dan bahkan ada lebih banyak lagi yang belum sempat dilihat oleh netizen dari dekat. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading