Sukses

Fashion

Son Ye Jin Pakai Gaun Rancangan Vera Wang di Pernikahannya, Harganya Fantastis Capai Rp140 Juta

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah hari ini, Rabu (31/3/2022). Pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang hanya dihadiri orangtua dan kerabat terdekat di Aston House Grand Walkerhill Hotel, Seoul.

Kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini disampaikan langsung oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertainment. Selain memberikan pengumuman resmi, agensi tersebut juga membagikan foto pernikahan couple Binjin itu.

Ada dua foto pernikahan yang dibagikan. Pada foto pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin tampil serasi mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Keduanya bergandengan tangan di belakang dekorasi karangan bunga.

Terlihat Hyun Bin mengenakan setelan jas warna putih tulang. Aktor berusia 39 tahun itu tampak serasi bersanding dengan Son Ye Jin yang tampil cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih semi off-shoulder dan crown bunga.

Rupanya, Son Ye Jin memakai gaun mewah koleksi bridal spring Vera Wang. Dilansir dari situs LYST, gaun Camellia A-Line Asymmetrical Tulle Gown with Macrame Lace Skirt tersebut bernilai 9,800 dollar atau sekitar Rp140,7 juta.

Tampil Elegan dengan Gaun Rancangan Elie Saab

Pada foto kedua yang diambil di sebuah studio, Hyun Bin terlihat mengenakan kemeja putih, jas putih tulang, dasi hitam kupu-kupu, dan dipadukan celana panjang hitam.

Sambil tersenyum lebar, Hyun Bin menggandeng tangan Son Ye-jin yang tampak cantik dalam balutan ball gown wedding dress dengan detail square neckline serta dihiasi bunga-bunga 3D.

Gaun yang dikenakan Son Ye Jin tersebut rupanya rancangan desainer ternama Elie Saab, yang merupakan koleksi terbaru Bridal Spring 2022.

Acara Digelar Secara Tertutup

Melansir dari Sport Chosun, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang bertempat di Aston House Grand Walkerhill Hotel, Seoul digelar secara tertutup. Pasangan Binjin ini hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat dengan jumlah kurang lebih 200 orang.

Sederet artis ternama hadir sebagai tamu undangan. Mulai dari Jung Hae-in, Ha Ji-won, Paul Kim, Kim Bum Soo,  Gong Hyo Jin, hingga YoonA SNSD.

Dalam akun Instagram agensi, Vast Entertainment, pihaknya menyampaikan permintaan maaf karena acara pernikahan digelar secara tertutup mengingat situasi pandemi Covid-19. Agensi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada penggemar di hari bahagia mereka.

“Pada hari ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah dan mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan. Kami mohon pengertiannya bahwa acara ini diadakan secara tertutup dengan pertimbangan Covid-19,”

“Kami ucapkan terima kasih atas ucapan dan dukungan hangat untuk keduanya yang memulai langkah baru,” demikian pernyataan agensi, dikutip dari Instagram @vast.ent.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading