Sukses

Entertainment

Reuni, Intip Potret Para Cast Dari Jendela SMP Kompak Gunakan Outfit Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP menjadi salah satu tontonan favorit anak muda. Sayangnya setelah dua tahun menghiasi layar kaca televisi, sinetron yang biasanya tayang setiap hari di SCTV itu harus bungkus pada 27 Februari 2022.

Baru juga satu bulan tidak lagi tayang, para pemain sinetron tersebut sudah melakukan reuni. Para pemeran tampil kompak dalam pemotretan yang mereka jalani bersama. Mulai dari Laura Moane, Saskia ChadwiCk, Aqeela Calista, hingga Flavio Zaviera, Rey Mbong, Emyr Razan, dan Arie Nugroho.

Penasaran bagaimana momen reuni para pemain Dari Jendela SMP? Berikut potretnya:

Sinetron Dari Jendela SMP telah tayang sejak 29 Juni 2020. Dua tahun kemudian, sinetron tersebut bungkus.

Meski telah bungkus, para pemain tetap berteman dekat. Terbukti, mereka sempat melakukan reuni

Saat pemotretan, deretan perempuan pemain perempuan sinetron Dari Jendela SMP ini kompak menggunakan outfit hitam dan floral.

Flavio Zaviera tampil mengenakan dress warna hitam dengan ornamen kupu-kupu. Dia terlihat semakin cantik dengan rambut digerai.

Aqeela Calista tampil memakai atasan berwarna hitam motif floral dengan kerah warna putih. Dia memadukan outfitnya dengan memakai celana dan high heels merah.

Saskia Chadwick tampil elegan dengan dress hitam bergambar burung, daun dan jerapah. Penampilannya makin memukau dengan high heels dengan warna yang senada dengan dress-nya.

Sedangkan penampilan Laura Moane terlihat menyolok dengan ankle boots warna merah terang yang ia kenakan.

Ketiga pria cast Dari Jendala SMP kompak memakai setelan kemeja, jas, dan celana hitam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading