Sukses

Entertainment

Mirriam Eka Goda Penggemar dengan Persona Seksi di Single 'Fana'

Fimela.com, Jakarta Mirriam Eka terus mengeksplor karakter dan musikalitasnya di industri. Setelah menghadirkan ballad, kali ini ia memberi suguhan berbeda.

Mirriam merilis sebuah tembang terbaru berjudul ‘Fana (Surga di Dunia)’ yang rilis akhir pekan kemarin. Ini menjadi single yang punya kesan berbeda dari single original ‘Jodoh Orang’ yang rilis Agustus 2021 lalu.

‘Fana (Surga di Dunia)’ merupakan lagu bergenre pop yang dikemas dengan tempo upbeat. Lagu ini menampilkan persona seksi Mirriam yang saat ini sudah berusia 25 tahun.

Cinta Menggebu

‘Fana’ sendiri bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh cinta yang mendalam dan menginginkan pasangannya menjadi yang terakhir untuknya. Sang perempuan itu seakan-akan menggoda pasangannya dengan menjanjikan surga di dunia jika ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

“Lagi jatuh cinta mendalam dan merasa dunia itu milik berdua. Dia enggak pengen hubungannya cuma main-main aja tapi mau everlasting,” tutur Mirriam Eka dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Ciptaan Laleilmanino

Lagu terbaru Mirriam ini diciptakan dan diproduseri oleh trio Laleilmanino yang telah menelurkan sejumlah hits yang cathcy. Mereka sebelumnya juga menciptakan lagu Maria yang berjudul ‘Jodoh Orang’. 

“Proses rekamannya seperti biasa kalau rekaman bareng Laleilmanino dan Kamga seru banget dan lancar walau ada perubahan lirik dadak waktu rekaman,”katanya.

Maria, panggilan akrabnya, menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran atau bahkan berkeinginan untuk ‘nembak gebetannya. Ia juga berharap lagu ini bisa diterima dengna baik oleh banyak orang.

“Fana cocok didengerin waktu lagi jatuh cinta alias lagi bucin. Semoga kalian yang dengar bisa relate dengan  lagu yang ini dan bisa menjadi teman kalian.”tutupnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading