Sukses

Entertainment

Gaya 10 Artis Sambut Ramadan, Syahrini Pilih Foto Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu ditunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan dimana orang-orang beriman melakukan ibadah puasa ini menjadi yang dinanti setiap tahunnya karena merupakan bulan penuh ampunan dari Ilahi. Sambutan pun datang dari kalangan artis tanah air.

Sederet artis Indonesia memberikan sambutan yang meriah atas kedatangan bulan suci tersebut. Gaya mereka pun beragam, ada yang santai dengan busananya, namun ada juga yang tampil rapi dengan busana islami.

Ada yang bersama keluarga, namun ada juga yang memilih sendiri. Seperti apa gaya penampilan artis-artis papan atas tersebut? Mari kita simak.

Teuku Wisnu

Bersama keluarga kecilnya, Teuku Wisnu menyambut Ramadan tahun ini dengan suka cita. Mereka mengenakan busana Islami. Kocaknya, Teuku Wisnu mengganti kata segenap menjadi seganjil dalam caption fotonya karena jumlah keluarga mereka 5 orang.

"Seganjil The Al Fatih’s mengucapkan… Marhaban Yaa Ramadhan. Semoga kami dan kalian semua bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya seolah Ramadhan ini menjadi Ramadhan terakhir kita semua. Selamat berlomba-lomba meraih pahala di bulan penuh berkah dan ampunan," katanya di akun Instagram miliknya, teukuwisnu.

Gary Iskak

Sementara keluarga Gary Iskak dan Richa Novisha tampil begitu hangat dengan busana islami yang warnanya senada. Mereka pun tampak serasi dengan penampilan yang elegan.

Tika Bravani

Yika Bravani dan keluarga kecilnya tampak sangat sederhana kala mengunggah sambutan untuk datangnya Ramadan. Mereka berpenampilan layaknya dalam keseharian. Tika juga mengambil foto di tempat tidur.

Namun, senyum tulus ketiganya merupakan sebuah tanda kebahagiaan mereka menyambut bulan suci. "Selamat menunaikan ibadah puasa yaa, teman-teman," ujar Tika Bravani.

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty mengunggah foto sendirian kala mengucapkan sambutannya atas datangnya Ramadan tahun ini. Marcella kala itu mengenakan gamis putih dan kerudung berwarna senada.

"Sewaktu Haul Sunan Ampel. Tak terasa bulan Suci Ramadhan tiba.. Selamat menunaikan Ibadah puasa 1443 H bagi saudara2 Muslim ku.. Mohon Maaf Lahir Bathin.Allāhumma sallimnī li Ramadhāna, wa sallim Ramadhāna lī, wa sallimhu minnī," tuturnya seraya berdoa.

Ananda Omesh

Sepertinya Ananda Omesh dan keluarga kecilnya baru saja melaksanakan salat tarawih. Omesh tampak bersarung dan mengenakan kupluk putih, demikian pula anak lelakinya. Sementara istri dan anak perempuannya tengah bermukena.

"Bismillah, Marhaban yaa Ramadhan. #theanandayu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa..Insyaallah kita semua diberi kesehatan dan kelancaran dan menjalankannya, mohon maaf lahir batin dari kami yaa," ucap sang istri, Dian Ayu.

Zaskia Adya Mecca

Menyambut Ramadan, keluarga Zaskia Adya Mecca menyambutnya dengan kebahagiaan. Tampak dalam sebuah foto yang menggambarkan gaya keluarga ini dengan senyum dan tawa.

"Rebahan sambil cekikikan kelar trawih pertama di Ramadhan 2022 ini🤗🤍 Alhamdulillah ya Rabb, diizinkan kembali kami menikmati bulan penuh keberkahan ini… Semoga kita tidak tergolong orang2 yang merugi yaaa.. Aamiiin! Selamat menikmati bulan Ramadhan ini dengan banyak bermesraan kepadaNYA," paparnya.

Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro bersama keluarga tampil serba putih dalam menyambut Ramadan tahun ini. Reisa sendiri tampak cantik dengan kerudung berwarna gelap.

"Lovely people, malam ini kita akan melakukan shalat tarawih pertama di bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Sebelum kita berpuasa besok, kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf jika ada salah dalam kata dan perbuatan yang kami lakukan. Semoga kita bisa menjalani puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan ini dengan khusyuk dan mendapatkan berkah dan ridho-Nya. Aamiiin," ucapnya.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia tampak sangat menawan dengan mengenakan mukena berwarna kalem. Ia pun mengucap kalimat meyambut Ramadan. "Marhaban ya Ramadhan. Mari sambut bulan yang penuh berkah dengan saling memaafkan satu sama lain. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1433 H," paparnya.

Iko Uwais

Iko Uwais dan Audy Item terlihat begitu romantis ketika berpose hanya berdua. Keduanya mengenakan busana dengan warna senada.

"Marhaban ya Ramadhan. Mari sambut bulan yang penuh berkah dengan saling memaafkan satu sama lain.Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1433 H," ucap Audy Item.

Syahrini

Syahrini menyambut Ramadan kali ini dengan pose sendiri, tak bersama sang suami, Reino Barack. Ia tampil cetar dengan busana berwarna hitam yang dipadu dengan kerudung kuning dan sepatu berwarna kuning juga. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sebuah tas mewah.

"Ramadan Kareem. Setitik Tinta Menjadi Noda,Setitik Salah Menjadi Dosa ,Bulan Penuh Berkah Telah Tiba, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Marhaban Yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading