Sukses

Entertainment

Potret 7 Anak Artis Jalankan Ibadah di Bulan Ramadan, Ada yang Pertama Kali dan Juga Cerita Unik

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, umat Islam pun berbahagia dan berusaha menjalankan ibadah di bulan suci tersebut dengan sebaik-baiknya. Tak terkecuali kalangan artis yang juga memiliki anak yang masih kecil.

Mereka berusaha memberikan pendidikan agama kepada anaknya, khususnya terkait beberapa ibadah di dalam bulan Ramadan seperti puasa, salat taraweh, dan lainnya. Dan terkadang, ada cerita lucu karena anak-anak artis tersebut baru melakukannya untuk pertama kali.

Seperti apa potret anak-anak artis yang berusaha mengamalkan beberapa ibadah di bulan suci Ramadan? Berikut potret lucu dan cerita artis tentang anak-anaknya di saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu mengunggah sebuah video anaknya, Teuku Adam Al Fatih yang sedang berjuang untuk makan sahur di hari pertama Ramadan. Dengan mata tertutup, Adam mencoba tetap mengunyah makanan.

"Maa syaa Allah. Bismillah perjuangan sahur pertama.Do’ain Adam kuat full puasanya ya om tante," ucap Teuku Wisnu di laman Instagramnya.

Dude Harlino

Dua anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampak masih terlihat ngantuk kala menjalani sahur pertama mereka. Namun, keduanya berusaha tersenyum kala melihat ke kamera.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjakankan ibadah puasa semuanya, semoga Allah Ta'ala menerima semua amal ibadah kita, Aamiin. Ma syaa Allah nemenin Rendra dan Malik yang ikut sahur hari pertama Ramadhan.. semangat ya nak," ujar Dude Harlino.

Zaskia Adya Mecca

Saat taraweh di kediamannya, Hanung Bramantyo menjadi imam bagi Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya. Dari sebuah foto yang diunggah di akun media sosial Zaskia, anak bungsunya tampak sedang bersuara lantang.

"Tau kann siapa yang bilang “AAMIIINN” nya paling kenceng," ujar Zaskia Adya Mecca.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga mengunggah momen dirinya bersama buah hatinya, Bilqis kala melakukan salat taraweh pada hari pertama Ramadan.

"Alhamdulillah tarawih malam pertama di bulan suci ramadhan, smg kita semua diberikan kesehatan n kelancaran dlm mnjalankan ibadah puasa amin ya....mohon maaf lahir batin semuanya marhaban ya ramadhan," ucapnya.

Inul Daratista

Inul Daratista mengunggah foto bersama anaknya, Yusuf Ivander Damarez. Tampak sang anak sudah memejamkan matanya, sementara Inul berada di sampingnya. Diketahui, mereka baru saja sahur dan salat subuh.

"Kelar sahur, subuhan lanjut tidur😍😍😍😍😍 moto sepetttt," imbuh Inu Daratista.

Sabai Morscheck

Potret lucu tampak pada unggahan yang dilakukan oleh Sabai Morscheck di akun media sosialnya. Tampak kedua anaknya yang akan melakukan salat. "Bapak-bapak," ujar Sabai.

Widi Mulia

Kisah lucu dituliskan oleh Widi Mulia ketika ia menceritakan saat sahur pertama keluarga mereka. Ketiga anaknya berjuang untuk makan sahur.

"Sahur pertama. Si sulung Dru udah lebih gesit.Widuri bolbal minum biar full tank. Den yang paling ngotot mau sahur cukup berhasil mencapai sofa dan lanjut tidur lagi 😅 Here comes again the joy of #ramadan ! Alhamdulillah ❤️ Gimana cerita sahur pertamamu?" kata Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading