Sukses

Entertainment

Sejumput Kesedihan Angelina Sondakh Pasca Bebas dari Penjara, Masih Rasakan Jarak dengan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh baru saja menghirup udara segar setelah hampir 10 tahun menjalani masa tahanan akibat tindak pidana korupsi. Meski dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan anak-anaknya, namun ternyata istri mendiang Adjie Massaid itu masih menyimpan sejumput kesedihan, apa itu?

Angie, sapaan akrabnya mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih merasa ada jarak dengan sang putra, Keanu. Menurutnya, hal itu wajar pasalnya ia dan Keanu terpisah dalam waktu yang cukup lama.

"Karena mungkin terlalu lama dalam penjara, ketinggalan ini mengetahui karakter Keanu, di masa golden age-nya Keanu untuk bertumbuh, banyak ketinggalannya.10 tahun itu kan bikin gap seorang ibu dan anak jadinya sangat jauh, Keanu belum mengenal saya dan itu yang paling saya sesali, akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu, saya tau dia masih punya jarak dengan saya," ungkap Angelina Sondakh di kawasan Jeruk Purut, belum lama ini.

 

 

Masih Berjarak

Lebih lanjut, perempuan yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia itu juga melihat gelagat sang putra masih kerap malu untuk berinteraksi lepas dengannya. Tak ayal, hal itu pun mengiris perasaan Angelina Sondakh sebagai ibu yang harusnya menjadi tempat yang nyaman bagi anak-anaknya.

"Jadi dia becanda sama aku masih malu-malu, dan itu ngiris hati aku banget, 'ya allah sampai segininya'," paparnya.

"Dari sudut pandang, dalam hati kecil, 'saya bukan ibu yang baik karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama. Itu menjadikan bebas psikologis bagi saya, membuat saya sangat menyesal," lanjut Angie.

Coba Perbaiki

Sadar akan hal tersebut, Angelina Sondakh pun bertekad untuk memperbaiki jarak yang masih terasa antara dirinya dengan anak-anaknya, baik itu Keanu maupun dua anak sambungnya, Zahwa dan Aaliyah. Angie mengakui jika sudah banyak kehilangan momen kebersamaan dengan anak-anak dan berusaha untuk membayarnya dengan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka sebelum kembali aktif beraktifitas nantinya.

"Insyaallah mudah-mudahan saya m!ohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak, bukan cuma Keanu tapi juga Salwa dan Aaliyah," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading