Sukses

Entertainment

8 Transformasi Tsania Marwa, Sejak Kecil Sudah Diajari Menjadi Perempuan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa bisa dibilang sebagai salah satu selebriti perempuan yang kuat dan mandiri setelah bercerai dari mantan suaminya Atalarik Syach. Apalagi sejak perpisahan itu, dia tak bisa lagi bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. 

Rupanya Tsania Marwa bisa sekuat seperti sekarang ini karena ajaran dari kedua orang tuanya, terutama sang ibu. Dia ingat betul saat ibundanya pernah mengatakan padanya bahwa bahagia dari laki-laki adalah bonus karena itulah jadi perempuan harus bisa mandiri.

Kata-kata sang ibunda yang selalu terngiang-ngiang ini pun dituliskan dia di video singkat di instagram. Di situ dia juga memperlihatkan foto masa kecilnya bersama saudara-saudara perempuannya. 

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit dari netizen salah fokus dan menyebut Tsania Marwa sudah cantik sejak kecil. Lantas seperti apa ya transformasi Tsania Marwa? Berikut potretnya:

Tsania Marwa bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang kerap kali mengunggah foto masa kecil ke instagram pribadinya. Tak sedikit dari netizen menyebutnya cantik sejak lahir.

Selain memamerkan foto masa lalunya, dia kerap kali membagikan cerita hidupnya beserta ajaran dari orang tua sejak kecil.

Salah satu ajaran yang tertanam dalam diri Tsania Marwa adalah bahwa perempuan harus belajar dan mandiri karena kebahagiaan dari laki-laki itu bonus. Ajaran itu pun dia dapatkan dari sang ibunda.

Tsania sendiri sudah terjun ke dunia entertainment sejak belia. Kala itu dia memulainya dengan menjadi Gadis Sampul.

Kariernya di dunia hiburan Tanah Air makin cemerlang setelah dirinya sukses memerankan sosok Feli di sinetron Putri yang Ditukar. Sejak saat itulah wajahnya sering kali menghiasi layar kaca televisi.

Selain aktif di dunia hiburan, Tsania Marwa juga sangat aktif dengan kegiatan yang berbau perempuan. Apalagi dia diketahui lulusan psikologi.

Meski kariernya selalu cemerlang, tetapi tidak untuk kisah cintanya. Rumah tangga yang dibangun dengan Atalarik Syach pada tahun 2012 harus kandas di tengah jalan. 

Hubungannya dengan Atalarik Syach pun memanas setelah perceraian. Bahkan hingga saat ini dia belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Padahal, secara hukum negara, dia lah yang mendapatkan hak asuh untuk anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading