Sukses

Entertainment

Jarang Unggah Kemesraan, Intip 7 Potret Chef Juna Bareng Pacar yang Sukses Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Chef Juna dan Citra Anidya telah cukup lama menjalin kasih. Namun jika dilihat di instagram, Chef Juna jarang sekali mengunggah foto atau video kebersamaan dengan pacarnya yang seorang musisi.

Justru jika dilihat dari instagram, Chef Juna lebih sering mengunggah foto kegiatan dirinya yang sedang memasak hingga hasil makanan buatannya. Beda halnya dengan Citra Anidya yang beberapa kali mengunggah foto sang kekasih.

Lantas seperti apa ya potret mesra Chef Juna bersama kekasih yang sukses bikin iri? Berikut potretnya:

Belakangan ini, Citra Anidya baru saja mengunggah kebersamaan dirinya dengan Chef Juna. Citra memakai kaos putih, sedangkan Chef Juna menggunakan kemeja abu-abu.

Di foto tersebut, mereka menunjukkan senyum manis. Citra Anidya pun terlihat sedang merangkul kekasihnya itu.

Melihat kebersamaan mereka, banyak netizen yang berkomentar mengapa Citra kerap mengunggah foto pacar, sedangkan Chef Juna tidak.

Selain itu, tak sedikit dari netizen yang menanyakan apakah mereka sudah menikah atau belum.

Mengetahui pertanyaan tersebut, kekasih Juna Rorimpandey itu bereaksi. Dia mengatakan hubungan memang tak perlu di-publish ke publik. Terpenting, keluarga sudah saling mengetahui.

Seperti diketahui, Chef Juna dan Citra Anidya telah berpacaran sejak tahun 2019. Hingga saat ini, hubungan mereka tak pernah terhembus kabar miring.

Bagaimana menurut kalian, apakah Chef Juna dan kekasihnya terlihat cocok?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading