Sukses

Food

Update Keseruan Jelajah Kuliner Terbaik dan Terbaru di Jakarta Rekomendasi Chef Juna

Fimela.com, Jakarta Jakarta memiliki ragam keseruan yang bisa dijelajahi. Begitu juga dengan kehadiran restoran yang semakin variatif membuat apapun yang kamu inginkan bisa dinikmati dan ditemukan di Jakarta. 

Tapi, apakah Sahabat Fimela sudah mencicipi menu-menu hits terbaru dari restoran ternama? Jika belum, jangan khawatir, karena GrabFood hadirkan “Chef’s Reco” yang estetik dan Instaworthy, mulai dari pilihan makanan Asia yang cocok untuk keluarga besar sampai cemilan cantik ala brunch. 

Semuanya lengkap tersedia di kategori Chef’s Reco. Selain itu, kamu bisa menikmatinya dengan lebih hematm karena bebas ongkos kirim. 

 

Caranya mudah:

1. Buka aplikasi Grab & pilih layanan GrabFood 

2. Pilih kategori “Chef’s Reco”

 3. Pilih menu kesukaanmu

 4. Bayar dan nikmati pesanan

Lalu, ada pilihan menu apa saja yang bisa dinikmati?  Chef Juna sudah mengkurasinya untuk kalian semua. 

Makanan Asia: 

1. Honu - Two & Two Perpaduan ikan salmon dan tuna ditambah saus putih, nori renyah, saus creamy, daun bawang, dan kremesan renyah.

2. Gion - Kiss of GION dan Hot Geisha Roll Pernah kamu coba perpaduan kedua sushi set ini? Mari kita coba Kiss of GION dan Hot Geisha Roll untuk kamu yang suka perpaduan sushi dengan saus creamy! Untuk yang lebih suka rasa pedas, kamu bisa mencoba Hot Geisha Roll dan Kiss of Geisha cocok untuk kamu yang suka rasa lebih gurih dan lembut. 

3. The Duck King - Bebek Panggang 1 Ekor Untuk kamu suka makan bebek, ramai-ramai makan bebek panggang dengan saus khas manis ala The Duck King ini wajib dicoba. 

4. Imperial Kitchen - Chef’s Combo A (Bakpao Sepatu Isi Coklat + Siew Mai) Coba rekomendasi dari Imperial Kitchen dengan Chef’s Combo A yang berisi bakpao sepatu berisi coklat yang lumer di mulut dan Siew Mai klasik kesukaan semua orang.

5. Kimukatsu - Chicken Katsu Dari aroma wijen sangrai yang dicampur dengan saus khas Kimukatsu, hingga renyahnya tepung roti yang renyah, Chicken Katsu ini dilengkapi dengan salad dan nasi untuk makan siang yang kenyang.

6. Yellowfin - Salmon Melt Sudah pernah coba makanan dengan saus mentai belum? Perpaduan klasik salmon dan saus mentai adalah salah satu makanan wajib dicoba untuk kalangan hits Jakarta.

7. Sushi Yay! - Bundling Kuro Pilihan menu baru dari Sushi Yay! yang serba-hitam. Siapa disini yang mengikuti one-food challenge? Kalian bisa mencoba makanan serba hitam dari menu baru Sushi Yay!

 

Western-Asian Fusion

1. Holywings - Holywings Steak Untuk kamu yang lagi ngidam makan malam, bisa coba Holywings Steak yang cocok untuk yang kamu ingin merasa happy sepanjang malam dengan orang-orang terdekatmu.

2. GIOI - Salmon Lodeh Salmon lodeh yang creamy dan menarik untuk dicoba! Ini dia menu GIOI yang paling diincar orang ketika makan di GIOI.

3. Bakerzin - Bistecca Striploin Daging striploin premium dengan rosemary dan bawang putih yang harum ditambah dengan kentang goreng dan dua pilihan saus untuk lunch yang sempurna.

Buffet

2. Shaburi - Twin Shabu Satu set lengkap dengan pilihan berbagai potongan daging dan ayam dengan saus khas Shaburi yang bisa kamu langsung pesan dan coba di rumah!

3. Kintan - Tasty Karubi Pilihan beragam potongan bento set dengan daging karubi yang tipis dan lembut. Kamu bisa dipadukan dengan nasi hangat agar makin nikmat!. 

Jadi kini, dengan rekomendasi pilihan terkurasi, kamu bisa nikmati sajian terkini dan nikmat, biar ngga ketinggalan hype. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading