Sukses

Entertainment

Titi Kamal Sebut Anak Sulungnya Bertekad Puasa Full Tahun Ini, Makin Semangat dengan Hadiah yang Dijanjikan

Fimela.com, Jakarta Mengajarkan anak untuk berpuasa memang menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua saat memasuki bulan Ramadan. Hal itu pula yang nyatanya dialami Titi Kamal agar putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono bersemangat menjalani ibadah puasa.

Titi Kamal menuturkan jika Juna sebenarnya sudah mulai belajar berpuasa sejak tahun lalu. Sayangnya, kala itu Titi menyebut puasa yang dijalani sang putra masih kerap bolong-bolong.

"Juna tahun lalu (puasanya) masih suka kadang full, kadang setengah. Tahun ini dia tertantang untuk full," ucap Titi Kamal di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Kagum

Sebagai orangtua, Titi Kamal pun mengaku takjub dengan tekad sang putra yang sudah ingin berpuasa secara full. Juna yang kini berusia 8 tahun menurut istri Christian Sugiono itu memang termasuk anak yang taat dalam hal ibadah.

"Dia (Juna) bilang, 'Ma, pokoknya aku harus bisa full tahun ini', masyaAllah," sambung Titi Kamal.

Siapkan Hadiah

Dan, guna menambah semangat Juna untuk mewujudkan tekadnya berpuasa full di Ramadan tahun ini, Titi Kamal pun mengaku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk sang putra dalam bentuk uang. Bukan bermaksud memanjakan, namun langkah Titi Kamal itu dilakukan agar sang anak bisa belajar bertanggung jawab atas target yang ingin dicapainya.

"Pasti (ada hadiah), perhari itu misalnya dia dapat apa gitu, nanti dihitung, dikalikan 30 hari. Jadi supaya dia semangat gitu. Misalnya dia dapat sekian sehari, nanti dikalikan berapa, bisa ditabung buat beli yang Juna mau, gitu," pungkas Titi Kamal.

What's On Fimela
Loading