Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Unggah Foto Masa Kecil, Lebih Mirip dengan Dul atau El?

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani telah menjadi sosok yang berpengaruh di kancah musik Indonesia dengan karya-karya ajaibnya. Selain bakat yang terus diasah, kemauan dan konsistensi juga jadi resep sukses sang pentolan Dewa 19.

Baru-baru ini Dhani flashback ke masa lalu, saat dirinya masih berusia masih sangat muda. Ia mengunggah foto dengan baju band favoritnya, Casiopea yang disandingkan dengan foto terbaru dengan baju band yang sama.

"Anak Kecil itu 35 Tahun Lalu bikin Band Dewa19 di SMPN 6 Surabaya," tulis Ahmad Dhani sebagai caption di foto tersebut.

Dikagumi sebagai Legenda

Foto yang diunggah pada Rabu, 6 April 2022 itu kemudian menuai banyak komentar. Para netizen mengagumi kegigihan dan kejeniusan Ahmad Dhani yang melahirkan sejumlah hits yang melegenda.

"Mana ada lagi Legend kaya begini," tulis fans di kolom komentar. "Anak itu skrg menjadi Legenda dan Musisi Besar beserta karya2 nya yg Mengesankan," sahut lainnya.

Mirip El atau Dul?

Selain kagum akan kiprah musikalnya, netter juga banyak mengomentari kemiripan Dhani dengan anak-anaknya. Beberapa ada yang menyebut mirip dengan Dul, ada juga yang bilang mirip El.

"Wkwkwkkwkw setuju. Mirip banget Dul," kata netter. "El banget pas masih kecil pakdhe," sahut lainnya. Jadi, lebih mirip siapa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading