Sukses

Entertainment

Sesal Seorang Ayah, Galih Ginanjar yang Takut Ditolak oleh King Faaz dan Mengaku Salah

Fimela.com, Jakarta Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar. Dari pernikahan yang telah usai tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama King Faaz yang kini sudah berusia 10 tahun. Ia pun baru saja merayakan ulang tahunnya.

Fairuz yang kini menikah dengan Sonny Septian, memberikan kejutan dengan membuatkan pesta ulang tahun untuk Faaz. Perayaan ulang tahun itu begitu meriah dan dipenuhi dengan kebahagiaan King Faaz dan semua yang hadir.

Namun, patut disayangkan karena ulang tahun King Faaz tersebut tak dihadiri oleh Galih Ginanjar sebagai ayah kandung. Ya, sesuatu memang telah terjadi di masa lalu yang membuat hubungan Fairuz dan Galih tak lagi baik.

Kasus Lama

Sebagaimana diketahui, hubungan Fairuz dan Galih Ginanjar memburuk ketika muncul kasus 'ikan asin' beberapa tahun silam. Galih juga pernah tak mengakui hubungan dengan putranya. Hal itu pun mengubah hubungan baik menjadi buruk.

Galih sendiri merasa bersalah belakangan ini. Ia merasa apa yang dilakukannya dulu merupakan jalan yang salah. Ia tak selayaknya bermasalah dengan mantan istrinya tersebut.

"Sebenarnya kalau itu (masalah ikan asin) nggak gue omongin, ya nggak akan kayak sekarang," ucap Galih Ginanjar beberapa waktu lalu dalam tayangan Best Kiss Indosiar.

Mengaku Capek

Ketika melakukan perenungan, Galih Ginanjar terkadang marah kepada dirinya sendiri. Kenapa dirinya melakukan hal-hal yang justru mengakibatkan hubungan baik antara dirinya dengan mantan istri dan anaknya retak.

"Gue udah capek sama diri gue sendiri. Kadang-kadang gue marah, ya tapi gimana gue harus menerima kenyataan itu," kata Galih Ginanjar.

Merasa Rindu

Sebagai ayah yang sudah menyesali perbuatan yang telah lalu, Gaih Ginanjar masih belum berani bertemu dengan mantan istri dan anaknya. Ia justru khawatir jika kehadirannya tak diterima oleh putranya sendiri. Padahal kerinduannya sudah sangat dalam.

"Kayak kemarin, gue ngerasa di titik terendah banget, gue kangen sama anak gue. Tapi gue gak tahu harus gimana, mau dateng ke rumahnya Sonny ataupun Fairuz juga gue masih berpikir, berpikir, berpikir," imbuh Galih Ginanjar.

"Gue masih ketakutan dengan diri gue, bener gak sih Faaz masih mau menerima gue? Syok gak ya kalau dia dekat sama gue?" ucapnya.

Sesal Luar Biasa

Galih Ginanjar, kala merasa rindunya membuncah untuk bertemu dengan anaknya, ia hanya bisa menyampaikannya melalu media sosial. Ia mengaku bahwa apa yang terjadi padanya sekarang merupakan imbas dari perlakuannya di masa lalu.

"Sampai gue diem, melamun, ya Allah, ini sebenarnya hidup gue mau dikemanain sih arahnya. Penyesalan sangat luar biasa. Apa yang kau tanam ya itu yang kau tuai,” papar Galih Ginanjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading