Sukses

Entertainment

Rifat Sungkar Cerita Tentang Mobil yang Menemani Perjalanan Hidupnya Selama 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Rifat Sungkar memang selalu identik dengan sisi otomotif. Memulai karier balapnya sejak tahun 1998, suami dari Sissy Prescillia itu sudah mengumpulkan segudang penghargaan baik di kancah nasional maupun internasional lewat profesinya sebagai perally. Ternyata, perjalanan panjang karier Rifat Sungkar selama hampir 25 tahun di dunia balap mobil tak terlepas dari brand keluaran Jepang, Mitsubishi.

Hal itu diceritakan Rifat Sungkar saat Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar virtual interview pada Kamis (7/3/2022). Pria 43 tahun itu mengatakan jika sejak awal belajar mengendarai mobil, produk keluaran Mitsubishi merupakan teman setianya.

"Mitsibushi adalah partner kehidupan. Bukan hanya jadi mobil untuk beraktifitas sehari-hari, tapi juga partner kehidupan selama 25 tahun," kata Rifat Sungkar.

 

Medetil

Lebih lanjut, Rifat Sungkar lantas mendetil beberapa produk dari pabrikan berlogo Tiga Berlian itu yang punya peran besar dalam perjalanan hidupnya. Dimulai dengan belajar mengemudi menggunakan T120SS, Rifat juga masih ingat betul mobil Mitsubishi Eterna dan Lancer Evo 3 yang sempat membawanya berjaya dalam sebuah kejuaraan.

"Dulu Lancer terkenal dengan mesin yang luar biasa dan handling yang sangat baik," kenangnya sambil tersenyum. 

Jadi Duta

Sampai kini, ketika Rifat Sungkar sudah memiliki keluarga, ia tetap memilih Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarganya. Sebagai brand ambassador yang juga pengguna loyal, Rifat Sungkar pun didapuk oleh MMKSI sebagai Duta Mitsubishi.

Selain Rifat Sungkar, Duta Mitsubishi yang lain ialah keluarga Journey of Wonder terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs serta dua anak mereka yang berkeliling dunia bersama Mitsubishi PAJERO SPORT Dakar 4x4 bernama Cappuccino. Di samping itu, ada pula pengusaha ekspedisi bernama Yoestefyan Hedyansyah selalu menggunakan mobil Mitsubishi sejak duduk di bangku kuliah.

"Dengan produk dan layanan terbaik, kami berharap mereka merasa puas dan secara sukarela akan membagikan pengalaman dan merekomendasikan Mitsubishi kepada orang sekitar," kata Gabrianto Fajar Sanjaya selaku Head of Digital Marketing MMKSI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading