Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Sissy Priscillia-Rifat Sungkar

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Sissy Priscillia dan Rifat sungkar genap delapan tahun pada 10 Juli 2018 lalu. Rumah tangga mereka makin lengkap dengan dikaruniai dua orang anak; El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Selama delapan tahun berlalu, rumah tangga mereka tak pernah diterpa kabar miring.

Bagaimana mereka memertahankan pernikahan? "Nanti kalau saya kasih tahu, yang lain ikutin lagi," jawab lelaki kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1978 itu tertawa, baru-baru ini.

Rifat menjelaskan, orang itu mempunyai fase kehidupan. Fase saat kecil kemudian dibesarkan oleh orang tua. Saat besar fokus pada pendidikan. Setelah fase pendidikan kembali untuk mendapatkan suatu perhatian.

"Yang dulu kita diberikan, tapi sekarang memberikan. Sekarang ketika fase berkeluarga, ya, yang dulu sudah kita alami, dan sekarang kita balikin. Kita mau anak- anak kita besar gimana," tutur lelaki yang sempat meraih Juara Umum 3 Asia Pacific Rally Championship pada 2011.

Rifat Sungkar mengatakan mengapa ia dan Sissy Priscillia jarang ada pemberitaan. Bagi Rifat, lebih sedikit lebih baik. Saat ini mereka fokus utama pada keluarga. Mereka fokus membesarkan anak-anak. 

Prioritas Bersama Anak

Rifat Sungkar telah membuktikan jika dirinya fokus pada anak-anak dengan berhenti mengikuti rally di luar negeri sejak 2013. Hal itu telah disampaikan kepada Sissy Priscillia.

"Saya juga bilang sama Sissy, kalau pada 2013 saya berhenti rally-rally di luar negeri, bukan saya nggak mau rally lagi, tapi prioritas saya adalah spending waktu sama anak dan sampai mereka umur lima tahun mungkin," kata Rifat.
"Dan tahun depan pas Mayka udah lima tahun, rencananya saya mau rally lagi di luar negeri, dan Sissy balik ke cinema lagi. Dan memang siklusnya kehidupannya lagi begitu," kata Rifat.

Rifat mendukung sang istri kembali terjun ke dunia seni peran. Saat ini Sissy Priscilia bermain dalam film berjudul Milly & Mamet, bahkan Rifat pun ikut terlibat dalam film yang direncanakan rilis pada akhir 2018. Hal tersebut sebagai dukungan kepada istrinya.

"Saya nggak pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia ini. Tapi niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia dia yang sudah dijalani," tutur Rifat Sungkar.

Pernikahan dan Keluarga Bahagia

Rumah tangga Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar telah berjalan selama delapan tahun. Meski begitu, rasa cemburu pada Rifat tetap ada. Namun, rasa cemburu tersebut ada batasnya.

"Ya dari pernikahan ini, setahun sampai kedelapan tahun rasa cemburu pasti adalah, ya boonglah kalau ga ada rasa cemburu. Tapi semuanya kan ada batasan, ada simbiosislah, masih masuk akal atau nggak. So far sih fine-fine aja," ujar Sissy.

 

Mengenang delapan tahun pernikahan mereka, Sissy sempat mengunggah momen-momen manis saat pernikahan. Mengenakan balutan busana putih, Rifat dan Sissy tampak sangat bahagia. Senyum manis tersungging di wajah mereka.

"Delapan tahun yang lalu, dia meminta kepada ayah saya untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak pernah berpikir, saya memiliki keluarga bahagia seperti saat ini. Tak ada pasangan sempurna atau sempurna apapun itu, tetapi hal terbaik dalam hidup saya adalah menemukan seorang yang tahu semua kekuranganmu dan mencintaimu tanpa syarat. Selamat ulang tahun @rifato ❤️. Aku sangat mencintaimu melebihi yang kamu bisa bayangkan!" papar Sissy Priscillia romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading