Sukses

Entertainment

Romantis! 5 Potret Avril Lavigne Dilamar Kekasih di Paris

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne berbagi kebahagiaannya lewat media sosial. Lewat unggahan Instagram, pelantun Complicated tersebut resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mod Sun.

Keduanya diketahui menjalin hubungan cukup serius sejak Februari 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, mereka mengambil langkah lebih serius dengan bertunangan di Paris.

Di unggahannya Avril mengucapkan kesiapan dan kesediaannya melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Oui! Je t’aime pour toujours 🤍💍🥂 (Aku bersedia! Aku mencintaimu selamanya," tulis Avril Lavigne

Mod Sun dan Avril sempat merilis karya musik yang menyita perhatian di 2021. Lewat kerja sama itu, rupanya mereka mulai dekat

Dengan berlutut, Mod Sun yang bernama asli Derek Ryan Smith melamar Avril dengan latar belakang Menara Eiffel

Paris yang merupakan simbol cinta menjadi saksi pertunangan Avril dan Mod Sun. Mereka juga menunjukkan cincin yang menandai komitmen berdua.

Setelah berlutut dan meminta Avril menjadi istrinya, Mod Sun juga mengajak sang tunangan keliling kanal Paris dengan kapal.

Selamat untuk Avril Lavigne dan Mod Sun yang akhirnya saling menemukan satu sama lain. Tak hanya terkait soal musik, mereka juga punya chemistry sebagai pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Loading