Sukses

Entertainment

Beda Agama, Sarah Menzel Tetap Menemani Azriel Hermansyah Saat Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Di Ramadan 2022 ini, ada hal yang unik di keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Lantaran putra mereka, Azriel Hermansyah sudah mempunyai kekasih dan mengajaknya untuk berbuka bersama di rumah.

Seperti diketahui, Sarah Menzel beragama Hindu, akan tetapi ia ikut berpuasa di bulan Ramadan kali ini. Ia juga tampak santai ketika berada di rumah Azriel.

Ashanty juga tak ambil pusing dengan pro-kontra yang terjadi di kalangan netizen tentang jalinan beda agama itu. Memang kabar jalinan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah terdengar cukup lama. Walaupun menimbulkan pro-kontra di netizen, namun hal tersebut tak membuat mereka goyah dengan hubungan asmara yang jalani.

Ikut Puasa

Kekasih Azriel Hermansyah yang merupakan perempuan campuran Indonesia-Jerman ini ikut puasa pada Ramadan 2022. Hal tersebut disinggung pada video yang dibagikan melalui channel YouTube The Hermansyah A6.

Awalnya Ashanty, ibu sambung Azriel menuturkan jika Arsy sudah puasa penuh. "Arsy puasa, Bun?" tanya Azriel. "Puasa, serius Ziel. Sarah juga puasa," ujar Ashanty sambil mengarahkan kamera ke kekasih anaknya.

Buka Bersama

Tak hanya ikut puasa, Sarah Menzel juga hadir pada acara buka puasa bersama keluarga pacarnya. Sarah tampak santai dan berpakaian sederhana. Ia mengenakan kaos belang-belang dan celana panjang, rambutnya pun dicepol ala kadarnya. Namun senyumnya begitu ramah dan membuatnya tampak sudah bisa beradaptasi dengan keluarga Anang Hermansyah.

Saat adzan maghrib berkumandang, seluruh anggota keluarga pun berbuka. Ketika Azriel meminta untuk diambilkan kolak untuk takjil, Sarah pun berdiri untuk mengambilkannya.

"Ziel nggak mau kolak?" tanya Ashanty. "Mau dong Bun, diambilin," jawab Azriel sambil mengarahkan kamera ke Sarah dan meminta tolong untuk diambilkan kolak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading