Sukses

Entertainment

3 Alasan Nonton Vidio Original Series Pulang, Drama Haru tentang Arti Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka meramaikan bulan Ramadhan, platform streaming Vidio menghadirkan original series spesial dengan judul Pulang. Diproduksi oleh Amadeus Sinemagna, serial ini akan menemani sepanjang bulan puasa.

Tersirat melalui judulnya Pulang, alur cerita yang ditawarkan adalah sebuah kisah drama keluarga yang berpusat pada karakter sentral seorang perempuan yang berkeinginan untuk kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya di sisa umurnya.

Dia adalah Dewi (Della Dartyan), seorang wanita yang bekerja sebagai manager keuangan yang sukses mendapatkan segalanya. Tiba-tiba dunianya terasa runtuh saat dirinya didiagnosa mengidap penyakit Creutzfeldt-Jakob. Penyakit ini merupakan penyakit langka yang menyerang saraf otak. Dokter pun memberi tahu bahwa umur Dewi sudah tidak lama lagi. 

Hal ini merupakan pukulan besar untuknya. Kabar ini membuat dirinya seketika ingin berada di dekat kedua orang tuanya sebelum ia menutup usia. Namun masalah lain harus ia hadapi. Sang ayah, Rahmat (Cok Simbara), ternyata juga mengidap penyakit langka yang menyebabkan dirinya kehilangan ingatan yakni Alzheimer

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Dewi? Sebelum menonton dan bisa meyakinkan Anda lebih jauh, berikut ini ada 3 alasan mengapa harus menonton Vidio Original Series Pulang.

Cerita yang Lekat Dengan Zaman Sekarang

Hadirnya serial Pulang bukan hanya menemani bulan puasa Anda. Kisahnya akan terasa sangat lekat terutama di masa sekarang. Pasalnya, pandemi yang akhir-akhir ini membatasi kegiatan di luar, membuat beberapa orang tidak bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga.

Di saat yang sama pula, cerita tentang Dewi dengan ayahnya, Rahmat, mengajak penonton untuk berdamai dan saling memaafkan tak peduli sebesar apapun masalahnya. 

Karakter Dewi yang diceritakan tidak memiliki umur panjang seolah menjadi gambaran bahwa sebenarnya manusia tidak banyak memiliki waktu. Jadi, lebih baik mengungkapkan rasa sayang tanpa menunggu momen yang tepat.

Memberikan Pesan Tentang Arti Keluarga

Jika Anda mengikuti kisahnya lebih jauh, Anda akan menemukan jawaban mengapa Dewi dan sang ayah harus terpisah. Jauh sebelum mendapatkan kesuksesan di kota, Dewi tinggal bersama orang tuanya di Jogja.

15 tahun lalu ia terlibat sebuah perdebatan hebat dengan ayahnya karena suatu hal yang membuat nama keluarga mereka tercoreng. Dewi yang memutuskan untuk lari dari rumah kini merindukan sosok hangatnya keluarga setelah mendapatkan diagnosa dari dokter.

Melalui karakter Dewi, penonton akan diajak merenungi tentang arti keluarga sesungguhnya. Meskipun sudah terlibat konflik besar, kenyataannya Dewi masih tetap teringat dengan orang tuanya khususnya sang ayah.

Melalui kisah Pulang, pesan moral yang bisa dipetik adalah apapun masalahnya, keluarga akan menjadi tempat pulang terbaik di mana selalu ada dukungan dan ketenangan yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain.

Akting Memukau dari Aktor Muda dan Senior

Kisah yang kompleks akan sangat sia-sia rasanya jika tidak diimbangi dengan eksekusi yang sempurna. Selain ceritanya yang siap membuat penonton terharu dan ingat dengan keluarga, akting dari para pemainnya memberikan nilai tambah mengapa original series Pulang layak untuk disaksikan.

Akan ada aktor muda berbakat dan juga aktor senior professional yang siap menghiasi seluruh alur cerita serial Pulang. Untuk tokoh utama dan pemain muda lainnya yang terlibat dalam series ini, mereka adalah Della Dartyan, Rangga Nattra, Putri Ayudya, hingga Dwi Sasono.

Sementara itu, untuk karakter para orang tua akan diperankan oleh aktor Cok Simbara dan juga Ira Wibowo. Keseriusan mereka dalam mendalami perannya masing-masing akan semakin menambah suasana haru dan siap memantik emosi Anda untuk ikut larut dalam cerita.

Itulah 3 poin yang bisa menjadi alasan mengapa Anda harus menonton original series terbaru Pulang yang hadir di Vidio.

Anda sudah bisa menyaksikan Pulang series di Vidio mulai Jumat (8/4/2022) ini. Tiga episode sudah dirilis sekaligus di mana dua episode pertama bisa ditonton secara gratis. Untuk melanjutkan episode berikutnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum mulai dari harga 25 ribu rupiah untuk akses selama 30 hari konten premium. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading