Sukses

Entertainment

Rangga Nattra Main Bareng Della Dartyan dalam Serial Berkonsep Antologi

Fimela.com, Jakarta Aktor Rangga Nattra kembali aktif di depan layar. setelah sebelumnya lebih banyak bertindak sebagai penulis skenario dan sutradara, pria 32 tahun itu kembali berakting di beberapa project. Usai The Virgin The Series, beradu peran dengan aktris Della Dartyan dalam project web series.

Rangga Nattra dan Della Dartyan diketahui sedang dalam proses syuting sebuah web series berjudul Pulang. Saat berbincang dengan FIMELA melalui sambungan telepon, Rangga Nattra bercerita jika serial Pulang itu dibuat dengan konsep cerita antologi yang terbilang berbeda dari web series kebanyakan.

"Ini semua episodenya antologi, emang perbabak, per episode judul karakter masing-masing dengan latarbelakangnya sendiri-sendiri tapi dalam satu benang merah yang sama dan ketemu di ujung episode," katanya.

Lebih lanjut, Rangga juga menceritakan bocoran karakternya dalam serial tersebut. "Gue jadi putra Jogja tapi ideologinya udah campur. Meski gitu dia nggak menghilangkan identitas putra daerahnya itu karena didikan orangtuanya. Menjunjung tinggi norma agama, norma kehidupan, itu dia jalanin banget. Dia kalem, tenang, leadership-nya oke, family man, dia tau apa yang dia mau. Dia tegas, berprinsip," lanjut Rangga. 

 

Jabaran Cerita

Lantaran masih dalam proses tahap akhir pengambilan gambar, garis besar cerita dari serial Pulang yang rencananya akan tayang di salah satu OTT besar Tanah Air masih belum bisa dijabarkan secara rinci. Namun, Rangga menegaskan serial yang ceritanya ditulis oleh Monty Tiwa itu memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain.

"Ini drama keluarga. Relatable sama kehidupan sehari-hari tapi background story-nya Jogja. Jadi orang Jogja yang punya ideologi. Ini skenarionya sih bagus banget sih, Tentang keluarga, ada tentang Covidnya juga, ada orang yang alzheimer. Intinya sih semua kembali akan pulang, tapi bisa ke keluarga, bisa ke Tuhan, tergantung persepsi masing-masing," paparnya.

Mereka Yang Terlibat

Selain Rangga Nattra dan Della Dartyan yang akan berinteraksi dengan intens di cerita, beberapa nama besar yang terlibat di dalamnya antara lain Ira wibowo, Dwi Sasono, Cok Simbara, Outri Ayudya, Laura Theux, Zulfa Maharani dan beberapa nama lainnya. Jika berjalan lancar, serial Pulang dijadwalkan tayang bertempatan dengan momen Lebaran pada Awal Mei 2022 mendatang.

"Ini antologi tapi benang merahnya satu, dari point of view karakternya Della, dia si pembawa cerita. Jadi dibuka dengan karakter Della ditutup, dengan karakter Della, nah diperjalanannya ketemu lah karakter-karakter yang lain," pungkas Rangga Nattra.

What's On Fimela
Loading