Sukses

Entertainment

Vidio Hadirkan Drama Komedi Lewat Original Series Suami-Suami Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Platform OTT terkemuka di Indonesia, Vidio kembali hadir dengan sajian teranyarnya berjudul Suami-Suami Masa Kini. Kali ini, Vidio bekerjasama dengan MVP Entertainment untuk menggarap original series yang mengusung genre drama komedi tersebut.

Suami-Suami Masa Kini menceritakan tentang empat pria dewasa, dimana tiga diantaranya sudah menikah dengan drama kehidupan rumah tangga masing-masing. Nama-nama yang terlibat di dalamnya antara lain Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting dan Marcel Darwin.

"Series Suami-Suami Masa Kini (SSMK) ini merupakan salah satu series komedi pertama Vidio yang menghadirkan tema persahabatan dan keluarga. Kekuatan SSMK diharapkan Vidio dapat menggaet penonton pria, khususnya yang sudah dewasa dan berkeluarga, hingga mereka bisa merasa relate dengan cerita ini," kata Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio.

 

 

 

Jalan Cerita

Secara garis besar, Suami-Suami Masa Kini menceritakan tentang kehidupan Yuda Pradana (Ringgo Agus Rahman), Faisal Setiawan (Tanta Ginting), Tobi Lesmana (Tarra Budiman) dan Raka Bumi (Marcel Darwin) yang bersahabat sejak SMA hingga menjelang usia 40 tahun. Yuda, Faisal dan Raka telah menyandang status sebagai suami dengan banyak cerita lika liku rumah tangga, sementara Tobi masih berstatus lajang dan sangat menikmati kehidupan lajangnya dengan berbagai kisah cinta.

Di suatu malam, empat orang sahabat ini terjebak di dalam lift yang macet selama berjam-jam. Momen itu berubah menjadi sesi curhat, dimana akhirnya satu per satu mulai mengakui kondisi rumah tangga mereka sebenarnya dibalik keharmonisan yang terlihat.

Suami-Suami Masa Kini tayang secara eksklusif di Vidio mulai 9 Maret 2022. Ceritanya ditulis oleh Imam Darto dan akan hadir dalam 13 episode. Selain empat aktor utama tersebut, turut hadir pula beberapa nama seperti Aulia Sarah Rebecca Tamara, Karina Suwandi dan Chantiq Schageri ikut terlibat di dalamnya.

Tertawa Sambil Belajar

Raam Punjabi selaku Produser sekaligua Presiden Multivision Plus menyebut jika serial Suami-Suami Masa Kini merupakan 'transformasi' dari cerita Suami-Suami Takut Istri yang sempat sukses di tahun 2000an. Namun begitu, ceritanya dikemas lebih kekinian dengan mengedepankan kejadian yang relate dengan masyarakat saat ini.

"MVP telah terkenal dalam memproduksi program variatif untuk penggemar serial televisi di Indonesia. Kerjasama dengan Vidio kali ini, MVP menyajikan original series dengan genre komedi segar yang terinspirasi dari kejadian sehari-hari di kalangan masyarakat elit Indonesia. Sambil menikmati dan tertawa terbahak-bahak, SSMK juga akan mengajak penonton untuk merenungkan apa yang terbaik yang dicontohkan dari empat karakter di Suami-Suami Masa Kini," katanya.

What's On Fimela
Loading