Sukses

Entertainment

Sukses Dalam Format Film, Geez & Ann Lanjutkan Cerita Dalam Bentuk Serial di Vidio

Fimela.com, Jakarta Platfom OTT terkemuka di Tanah Air, Vidio kembali memanjakan penikmat serial di Indonesia dengan menghadirkan original series terbaru. Mulai tanggal 18 Februari 2022 Geez & Ann The Series sudah mulai bisa disaksikan di platform tersebut.

Sebelum hadir dalam bentuk serial, cerita Geez & Ann sudah lebih dulu meraih kesuksesan saat hadir dalam format film layar lebar pada 2021 lalu. Tak jauh berbeda dari versi filmnya, Geez & Ann The Series dbintangi oleh Hanggini Purinda Retto sebagai Keana Amanda (Ann) dan Junior Roberts sebagai Gazza Cahyadi (Geez).

"Ini kan kelanjutan cerita filmnya, perjalanan menuju dewasa akan menjadi hal menarik di sini. Kemudian ada dunia kedokteran dan musisi, artinya dunia rasional dan irrasional dalam menjalani relationship," kata Hestu Saputra, sutradara yang didapuk menggarap Geez & Ann The Series saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

 

Jalan Cerita

Alur cerita Geez & Ann The Series masih berkutat dalam kisah cinta Geez dan Ann yang kembali dipertemukan setelah mereka mengakhiri hubungan yang terjalin di masa remaja. Geez dan Ann yang sudah lebih dewasa bertemu kembali di ajang reuni SMA.

Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu, yang diperankan oleh Roy Sungkono. Sementara itu, Geez yang memiliki bisnis start-up bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman.

"IP Geez & Ann sudah cukup dikenal publik sehigga kita juga notice mau hadirkan cerita terbaik yang disukai, sehingga waktu kita memilih cerita ini udah pasti cocok karena IP terkenal dan aku rasa semua penggemar buku dan filmnya mau tahu lanjutannya," kata Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio.

Lebih Lengkap

Sementara itu, Raam Punjabi selaku produser dari Multivision Plus mengatakan, peralihan cerita Geez & Ann dari film menjadi web series semata-mata didasari keinginannya untuk menyuguhkan tontonan terbaik. Menurutnya, Geez & Ann The Series akan merangkum cerita yang lebih lengkap sesuai dengan apa yang digambarkam dalam novelnya.

"Ini (cerita Geez & Ann) akan lebih lengkap kalau dibuat series. Pemirsa juga pasti ingin tahu lebih dalam soal hubungan Deez dan Ann. Serial ini lebih lengkap ceritanya, pengalaman mereka jadi lebih dewasa, konflik-konflik yang diciptakan juga konflik yang berbeda. Saya yakin masyarakat akan menyenangi," kata Raam Punjabi.

What's On Fimela
Loading