Sukses

Entertainment

Dibintangi Bryan Domani dan Hanggini, Film Cek Ombak Ceritakan Kisah Cinta Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Drama percintaan selalu menjadi topik yang menarik untuk diangkat sebagai latarbelakang cerita film. Namun, meski bertemakan cinta, film Cek Ombak (Melulu) yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Hanggini menawarkan sesuatu yang berbeda.

Hal itu diceritakan saat media gathering jelang penayangan film Cek Ombak (Melulu) di aplikasi Klikfilm. Menurut Bryan, film gubahan sutradara Suroso MYS itu melibatkan cinta segi empat antara dua keluarga yang saling berkaitan.

"Ini kisah cintanya ada 4 orang. Ayah dan ibu kita, dan kita. Jadi antara orangtua dan kitanya juga. Jadi cinta segi empat," kata Bryan Domani.

 

Garis Besar Cerita

Secara garis besar, film produksi Falcon Pictures itu bercerita tentang Igo (Bryan Domani) dan Kika (Hanggini) yang terlibat kisah cinta yang berawal dari aplikasi dating. Mereka ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa (Shareefa Daanish), mamanya Kika dan papanya Igo (Hans De Kraker) pacaran, kemudian menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika pun lantas berusaha mengubah perasaan mereka karena harus tinggal serumah sebagai kakak beradik.

"Cerita ini bener-bener unik, aku belum pernah menemukan cerita yang seperti ini. Dikisah nyata tuh ada nggak sih yang kayak gini?," kata Hanggini.

Sarat Pesan Moral

Meski mengedepankan kisah cinta yang rumit antara empat orang yang memiliki keterkaitan, namun secara keseluruhan film Cek Ombak (Melulu) tetap sarat akan pesan mendalam. Selain tentang cinta, film tersebut juga banyak pelajaran tentang keluarga.

"Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sisi anak, orangtua, teman, jadi semoga bisa sampai," ujar Bryan Domani.

"Ini filmnya ringan. Tentang hal romantic, ada komedinya, ada tentang keluarga juga, jadi nggak cuma percintaan aja," timpal Shareefa Daanish.

What's On Fimela
Loading