Sukses

Entertainment

Diminta Pilih Kerja atau Nikah, Ini Jawaban Park Min Young

Fimela.com, Jakarta Park Min Young dikenal sebagai salah satu aktris Korea populer, serial terbarunya Forecasting Love and Weather, pun menarik banyak perhatian penggemar drama Korea.

Usai membintangi Forecasting Love and Weather, Park Min Young bicara bayak soal isu-isu menarik yang diangkat dalam drama, salah satunya pernikahan.

Park Min Young mengatakan jika pernikahan menjadi isu yang ia khawatirkan saat berasa di usia 20-an. Saat itu ia berpikir akan menikah di usia 27 hingga pertengahan 30-an.

 

Masuki Akhir Usia 30-an

Memasuki usia 36 tahun, Park Min Young menyebut jika saat ini pernikahan masih belum menjadi prioritasnya.

"Sekarang saya berada di usia akhir 30-an, saya tidak ingin memikirkan (pernikahan) lagi. Saya masih suka bekerja," katanya.

Pilihan Bekerja

Lebih lanjut dikatanya jika ia masih sangat suka bekerja dan akan menemukan cara untuk menjalani babak kedua dalam hiduonya.

"Saya masih sangat suka bekerja. Saya pikir saya akan menemukan cara untuk menjalani babak kedua dalam hidup saat pekerjaan ini tak lagi menarik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

What's On Fimela
Loading