Sukses

Entertainment

Gunakan Hijab Saat Kajian, Pesona Nagita Slavina Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina selalu saja menjadi perhatian publik. Terbaru, dia banjir pujian karena penampilan terbarunya menggunakan hijab saat kajian.

Kabar tersebut diketahui dari instagramnya. Di situ, dia mengunggah beberapa foto dan video saat melakukan kajian bersama rekan selebriti lainnya, seperti Zaskia Sungkar hingga Rachel Vennya, pada Kamis (7/4/2022).

Saat itu, Nagita Slavina tampil cantik dengan menggunakan pakaian one set berwarna biru dengan hijab model pashmina berwarna nude. Ibu dua anak ini terlihat bahagia bisa kumpul melakukan kajian dengan Ustadz Hanan Attaki.

Unggahan Video Singkat

Dalam unggahan video singkat yang diunggah, Raffi Ahmad memperlihatkan Nagita Slavina yang sedang duduk bersama beberapa orang yang ikut kajian. Raffi pun berdoa agar semua yang hadir bisa selalu sehat.

"Makasih ya sudah hadir dalam acara kajianrans ini. Semoga semua sehat-sehat," tutur Raffi Ahmad dan diiringi Amiin dari yang ikut kajian.

Banjir Pujian

Melihat penampilan terbaru Nagita Slavina yang menggunakan hijab, netizen langsung memujinya. Tak sedikit juga yang berdoa agar Nagita Slavina bisa benar-benar menutup auratnya di kemudian hari. 

"Adem banget lihat Nagita pakai hijab," tulis akun Xtrmemerch. "Mama Gigi cantik banget, masya Allah," timpal akun Dila54_real. "Masya Allah mama Gigi pangling banget," Aynuraenibudiman. "Semoga istiqomah kak," kata akun Sewababycarrier.id. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading