Sukses

Entertainment

Cantiknya Faradilla Yoshi Jalani Kehamilan Pertama, Babybump Menggemaskan di Usia 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Bryan Mckenzie pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu, Faradilla Yoshi kini sudah mengandung anak pertama mereka. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Faradilla Yoshi tampak memamerkan kehamilannya tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak Faradilla Yoshi yang memegang perutnya yang semakin membesar. Ya, babybump-nya tampak begitu menggemaskan di usia kehamilan 31 minggu atau hampir 8 bulan. Pesinetron ini tampak cantik dengan busana yang dikenakannya.

"MasyaAllah 👶 #31weeks," tutur Faradilla Yoshi di laman Instagramnya, faradillayoshi, baru-baru ini.

Berikut potret Faradilla Yoshi yang terlihat semakin cantik saat menjalani kehamilan pertamanya. Seperti apa potretnya?

Umumkan Kehamilan

Sebagaimana diketahui, Faradilla Yoshi dan suami mengumumkan kehamilan pertamanya pada Oktober 2021. Mereka tampak begitu bahagia kala mengetahui alat tes kehamilan menunjukkan positif.

Liburan

Saat usia kehamilan masih muda, Faradilla Yoshi pun menyempatkan diri melakukan babymoon. Ia memilih Lombok sebagai tempat untuk berlibur sekaligus melepas penat.

Tasyakuran

Di usia 4 bulan kehamilan, Faradilla Yoshi menggelar acara pengajian sekaligus tasyakuran. Ia tampil sangat cantik dengan busana putih yang dikenakannya. Sementara dekorasi begitu meriah dengan nuansa putih penuh dengan bunga.

Gender Reveal

Pada acara pengajian tersebut juga menyelipkan sesi gender reveal janin anak pertamanya. Faradilla Yoshi menyebut bahwa jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah laki-laki.

Rutin ke Dokter

Faradilla Yoshi pun rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kepercayaannya. Menurutnya, hal itu merupakan saat-saat paling menyenangkan karena bisa selalu mengetahui perkembangan buah hatinya.

Foto USG

Saat pemeriksaan USG di usia 28 minggu, tampak imej wajah dari janin anak pertamanya tersebut. Faradilla Yoshi pun mengucap antusiasmenya.

"#masyaallahtabarakallah can’t wait to meet you Adek," tuturnya.

Babybump

Dan inilah foto ketika Faradilla Yoshi pamer babybump yang menggemaskan di usia 7 bulan lebih. tampak perut Faradilla Yoshi yang semakin membuncit. Faradilla pun menuai pujian bahwa dirinya terlihat semakin cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading