Sukses

Entertainment

Ziva Magnolya Rilis Peri Cintaku Versi Baru, Pedihnya Cinta Beda Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya kembali menyapa para penggemar karyanya dengan sebuah rilisan baru. Kali ini sang penyanyi bersuara merdu tersebut menghadirkan rendisi lagu Peri Cintaku yang pernah dipopulerkan Marcell Siahaan.

Lagu versi aslinya sendiri telah dirilis pertama kali pada tahun 2011 lalu. Karena liriknya yang menyayat hati, lagu tersebut bahkan terus dikagumi dari waktu ke waktu.

Kali ini giliran Ziva yang mengapresiasi daya magis lagu ini dengan membawakan versinya. Solois 21 tahun ini pun memberi sentuhan lain lewat karakter suaranya yang dikenal berteknik tinggi.

Kisah yang Relevan

Seperti yang diketahui lirik lagu Peri Cintaku menceritakan tentang pedihnya menjalani cinta beda keyakinan. Hal ini dirasa sangat relate dengan banyak orang, termasuk di Indonesia.

Salah satu penggalan lirik paling ikonis di lagu ini terdapat di bagian reff-nya. "Tuhan memang satu, kita yang tak sama," tak jarang part ini membuat baper para pendengar di berbagai kesempatan.

Nuansa Baru

Ziva juga telah mengahdirkan music video untuk single barunya itu. Ia beradu peran dengan Chicco Kurniawan yang menjadi model di klip tersebut.

Secara aransemen Peri Cintaku versi Ziva dikemas lebih emosional. Ditambah lagi dengan olah vokal yang dimiliki Ziva, menambah kesan dramatis di lagu yang sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading