Sukses

Entertainment

Main Film Pulang, Ziva Magnolya Belajar Banyak dari Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi, Ziva Magnolya menjajal bidang baru dalam kariernya di industri hiburan Tanah Air. Gadis 21 tahun itu dipercaya untuk bermain dalam sebuah judul film bertajuk Pulang.

Di film tersebut, Ziva Mignolya dipercaya untuk memerankan karakter bernama Rindu. Rindu merupakan anak dari Prasetyo yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

Tak ayal, kesempatan untuk bermain dengan Ringgo Agus Rahman pun dijadikan Ziva sebagai ajang untuk bertanya lebih dalam soal akting.

"Aku aktif nanya, Ringgo kan sering jadi sosok ayah dan aku sempet nanya dia, kenapa bisa cocok dengan berbagai umur anak, jadi di situ discuss," ungkap Ziva Magnolya saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

 

Belajar Soal Emosi

Lebih lanjut, Ziva mengatakan jika salah satu pelajaran yang masih diingatnya hingga saat ini ialah bagaimana memilah emosi. Menurut Ziva, berdasarkan yang dijelaskan oleh Ringgo Agus Rahman saat berdiskusi dalam proses produkai film Pulang, emosi bisa dituangkan dalam berbagai ekspresi.

"(Pelajaran) Yang aku inget terus tuh soal emosi. Semuanya nggak sebatas itu (yang lumrah), bisa seneng dengan menangis, marah-marah tapi dengan nada rendah, itu yang aku inget banget dari Ringgo," papar Ziva Magnolya.

Tentang Film Pulang

Pulang sendiri merupakan film bergenre drama keluarga yang diproduksi oleh KlikFilm Productions, Canary Studios, dan RK23 Pictures. Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film yang juga dibintangi oleh Imelda Therinne dan Mark Natama itu tayang di KlikFilm mulai 2 April 2022.

Pulang menceritakan tentang perjalanan Pras (Ringgo Agus Rahman) dan putrinya, Rindu (Ziva Magnolya) ke rumah Eyang, untuk menyusul Santi (Imelda Therinne) istri Pras dan anak bungsunya, Beno (Mark Natama). Dalam perjalanan, rahasia demi rahasia di keluarga Pras dan Santi mulai terbongkar, termasuk kondisi rumah tangga yang sedang berada di ujung tanduk.

"Ini pure tentang family, perjalanan spiritual yang dialami keluarga. Selama prosesnya ini pentingnya peran anak dalam hubungan orangtuanya. Di film ini dipertunjukkan banget kalau orangtua bisa banget belajar dari kepolosan seorang anak," kata Mark Natama dalam kesempatan yang sama.

What's On Fimela
Loading