Sukses

Entertainment

Ziva Magnolya Sebut Satu Aktor Tampan yang Diidolai, Sampai Salting saat Bertemu

Fimela.com, Jakarta Mulai dikenal publik berkat aksi memukaunya di salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi, nama Ziva Magnolya belakangan mulai bereksplorasi di industri hiburan Tanah Air. Selain melanjutkan kariernya sebagai penyanyi, Ziva saat ini pun sudah mulai merambah bidang lain yakni seni peran.

Yang terbaru, Ziva terlibat dalam project film berjudul Pulang dan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman. Mendapat banyak hal baru dari dunia akting, Ziva pun berharap bisa kembali bermain dalam project seni peran dan beradu akting dengan Angga Yunanda.

Nama Angga Yunanda memang langsung keluar dari mulut gadis 21 tahun itu ketika ditanya tentang sosok aktor yang ia idolai. Ziva mengaku sudah kagum dengan kemampuan akting Angga Yunanda ketika bermain bersama Adhisty Zara dalam film Dua Garis Biru.

"Aku sebenernya pengin banget (main bareng) sama Angga yunanda," ucap Ziva Magnolya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

 

Lucu

Selain kualitas beraktingnya, hal lain yang membuat Ziva amat mengidolai Angga Yunanda adalah faktor penampilan. Tak dipungkiri Ziva, Angga memiliki wajah yang menggemaskan layaknya anak-anak meski usianya saat ini sudah menginjak 21 tahun.

"Karena lucu banget aja. Aku kebetulan ngefans ya dari film Dua Garis Biru," lanjutnya.

Salah Tingkah

Dan, seperti yang lumrah terjadi saat penggemar bertemu langsung idolanya dalam sebuah kesempatan, Ziva mengaku sempat salah tingkah ketika bertemu langsung dengan Angga Yunanda. Alhasil, saat dirinya punya kesempatan untuk lebih banyak ngobrol dan mengungkapkan keinginannya untuk main film bareng, perasaan malu yang dialami Ziva malah membuat semuanya itu tak sempat terlontar.

"Pernah (ketemu), tapi malu (bilang mau main film bareng)," pungkasnya malu-malu.

Loading