Sukses

Entertainment

5 Potret Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Syuting Menghapus Jejakmu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, mata publik tertuju pada Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Pasalnya dua artis muda ini dipercaya menjadi model video klip Menghapus Jejakmu versi baru. Dalam 24 jam, video klip NOAH ini sudah menjadi trending.

Sampai artikel ini ditulis, video klip Menghapus Jejakmu versi baru sudah dilihat oleh 6,8 juta orang. Melalui akun Instagram, NOAH dan Angga Yunanda membagikan potret dari lokasi syuting video klip. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret di balik pembuatan video klip Menghapus Jejakmu.

Estafet

Video klip asli Menghapus Jejakmu menampilkan Ariel NOAH dan Dian Sastrowardoyo. Kini giliran Angga Yunanda dan Vanesha Presicilla yang menerima estafet dari kedua seniornya.

17 Jam

“17 Jam, 3,2 Juta penonton di youtube untuk video klip Menghapus Jejakmu yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla,” tulis akun Instagram NOAH.

Menyembunyikan Wajah

Beberapa hari sebelum video klip Menghapus Jejakmu dirilis, akun Instagram NOAH membocorkan dua model video klip yang wajahnya disembunyikan.

Angga Yunanda

Angga Yunanda mengunggah beberapa foto dan video saat berada di lokasi syuting video klip Menghapus Jejakmu. "Menghapus Jejakmu," tulis Angga Yunanda.

Ariel NOAH

Angga Yunanda juga memperlihatkan potret kebersamaan dengan Ariel NOAH. Vokalis NOAH itu tampil kasual dengan mengenakan kaus putih, celana kargo yang dipadu dengan sandal selop hitam.

Loading