Sukses

Entertainment

Dijadikan Tersangka, Vanessa Khong Seret Mantan Kekasih Indra Kenz

Fimela.com, Jakarta Penyidik baru saja menetapkan Vanessa Khong menjadi tersangka kasus gang dialami kekasihnya, Indra Kenz. Tak terima dengan status barunya tersebut, Vanessa lalu buka suara di akun instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, Vanessa protes atas penetapan statusnya barunya sebagai tersangka. Tak hanya itu, dia juga menyeret mantan kekasih Indra Kenz, Susyen Regina.

"Berarti bakal jadi tersangka juga dong? Sebelum dia sama aku, si mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yang lumayan banyak lho," tulis Vanessa Khong di Instagram.

Vanessa Sebut Susyen Sempat Diberikan Perhiasan

Menurut Vanessa Khong, Susyen diduga telah menikmati uang Indra Kenz sebelum dirinya menjalin kasih dengan pria yang biasa disebut Crazy Rich Medan itu. Seperti diketahui, Susyen sempat menyebut sempat mendapat cincin hingga diajak liburan ke Rusia.

"Kan pernah dibawa jalan-jalan ke Rusia kan, Mbak? Pernah dibeliin ini-itu juga kan Mbak? Siap-siap aja ya," sambungnya.

Susyen Dinilai Berbohong

Selanjutnya Vanessa Khong menilai Susyen telah berbohong dalam sesi bincang-bincang di podcast dengan beberapa artis. Dia juga menyebut Susyen sok-sokan polos agar tidak diperiksa pihak berwajib. 

"Yuk situ jangan sok polos. Ngaku di podcast engga terima apa-apa. Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semaunya pernah terima duit berapa," ujarnya.

Banjir Komen dari Netizen

Melihat unggahan terbaru Vanessa Khong, sontak saja langsung banjir komentar dari netizen. Mereka menyebut Vanessa tidak ingin jadi tersangka sendirian.

"Cari teman buat pakai rompi orange ya mba," ujar akun lalitapiktioraf. "Nggak mau menderita sendiri, bawa-bawa orang," timpal akun putriwhdtnn. "Kok malah nyenggol orang lain," ujar akun pipit_widi. 

Seperti diketahui, sebelum menjalin kasih dengan Vanessa Khong, Indra Kenz sempat melamar Susyen. Hubungan mereka pu kandas di tengah jalan karena Indra Kenz lebih memilih pacaran dengan Vanessa Khong. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading