Sukses

Entertainment

Ria Ricis Dikritik Tak Punya Adab Gara-Gara Live Instagram di Toilet

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar bahagia soal kehamilannya, YouTuber Ria Ricis menjadi sorotan publik akibat aktifitasnya di sosial media. Ia dicibir lantaran terlalu mementingkan konten dalam kesehariannya.

Hal itu bermula ketika istri dari Teuku Ryan itu menyapa penggemarnya melalui siaran live di akun Instagramnya. Di tengah interaksi, Ricis lantas merasa ingin buang air kecil namun tak ingin meninggalkan penggemarnya ketika harus bergegas ke toilet.

"Asli aku mau pipis, tapi kan nggak mungkin kalau kalian ikut aku pipis. Aku tinggalkan pun nggak mungkin juga kan, kalau ditinggal nanti pada kabur," ungkap Ria Ricis seperti yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

 

Dapat Solusi

Merasa dilema lantaran hal tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu pun lantas mendapat ide yang tak terduga. Ia memutuskan untuk membawa ponselnya yang masih melakukan siaran langsung ke toilet.

"Kalian ikut aku ke toilet aja tapi kameranya aku hadapkan ke belakang ya. Kalau kurang yang nonton aku hapus Instagram ya," katanya kemudian.

Dicibir

Tak ayal, hal itu pun menuai kritikan dari warganet di kolom komentar. Banyak yang beranggapan Ria Ricis terlalu berlebihan sampai mengajak pengikutnya ikut beraktifitas ke toilet. Beberapa lainnya menyinggung soal adab dan sopan santun yang tak diindahkan oleh Ria Ricis.

"Padahal buang air pun ada adabnya," komentar salah satu warganet.

"Sebegitunya demi konten," sindir akun yang lain.

"Astaga, Tinggal di tingalin bentar aja kelar sampai di bawah ke toilet ampun deh," kata yang lainnya.

What's On Fimela
Loading