Sukses

Entertainment

Anak Pendiamnya Ulang Tahun ke-16, Ussy Sulistiawaty Ungkap Sifat Asli Sang Putri yang Tak Banyak Diketahui

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Ussy Sulistiawaty dan Adhika Pratama, Syafa Azzahra baru genap berusia 16 tahun pada 10 April kemarin. Sebagai orangtua, Ussy dan suaminya menyiapkan sebuah kejutan manis di momen pergantian usia sang putri. Tak hanya itu, Ussy pun menuliskan pesan penyentuh untuk anaknya itu sebagai doa.

Dalam unggahannya di hari saat Ara berulang tahun, perempuan 40 tahun mengunggah sebuah video singkat berisi foto-foto transformasi sang putri. Sebagai captionnya, Ussy membongkar banyak hal soal Ara yang tak banyak diketahui publik.

"Happy bday to you our brexele, anak mama yang sebenernya paling expresif tapi kalau di depan kamera kliatannya paling diem, Ara. Ketika kesel dia akan tunjukin kekesalannya, ketika happy dia bisa jejingkrakan kegirangan, ketika ngantuk yaa dia akan tunjukin ngantuk, paling nggak bisa pura-pura,” tulis Ussy Sulistiawaty mengawali captionnya.

 

Paduan Sifat Ayah Ibunya

Lebih lanjut, Ussy juga mengungkap jika kepribadian Ara dalam keseharian merupakan perpaduan sifatnya dan Andhika Pratama. Namun, terlepas dari itu Ara juga terbilang anak yang memiliki perhatian lebih pada keluarga. 

"Gengsiannya persis kayak emaknya, moody nya kayak papa @andhiiikapratama nya. tapi dia anak yang sangat perhatian, anak yang super penyayang, dan pencinta keluarga dalam diam nya, anak yang unik anak yang kreatif. punya cita-cita banyak, yaahhh itulah Ara,” lanjut Ussy.

Doa Untuk Ara

Sebagai penutup, Ussy tak lupa mengurai doa untuk anak keduanya itu. Ia berharap, di usia Ara yang beranjak dewasa selalu diberikan keberkahan. Ussy juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama ini masih memiliki kekurangan sebagai orangtua. 

"Mama memang bukan mama yang sempurna tapi 1 hal yang pasti mama akan lakukan buat kakak dan anak-anak mama lainnya bahwa mama tidak akan pernah membiarkan anak-anak mama merasa kekurangan atau tidak bahagia. jadilah selalu diri sendiri kak. jadilah pribadi yang bijak, jadilah cahaya di setiap tempat dan waktu ketika kakak berada. we love you Syafa Azzahra," pungkas Ussy.

 

 

What's On Fimela
Loading