Sukses

Entertainment

Tetap Live Instagram Saat Buang Air Kecil, Ria Ricis Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Ria Ricis kembali pusat perbincangan pulik. Pasalnya ketika ia melakukan live Instagram, tiba-tiba dirinya mendadak ingin buang air kecil. Mendapat situasi seperti itu, Ria sempat kebingungan untuk mengakhiri atau tetap melakukan live Instagram.

"Guys, aku pengin cerita deh. Aslinya aku pengin pipis, tapi kalau kalian ikut aku pipis kan nggak mungkin. Aku tinggalin juga nggak mungkin," ujar Ria Ricis seperti dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Agar tetap live Instagram, Ria Ricis pun pergi ke toilet dengan kamera smartphone yang dihadapkan ke belakang. "Oh gini aja kalian ikut aku ke toilet tapi kameranya aku hadepin belakang ya. Gimana? Kalian temenin aku pipis ya," jelas Ria Ricis.

Tak Ingin Kehilangan Penonton

Ria Ricis yang kini sedang hamil anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Teuku Ryan tidak ingin kehilangan penonton saat live Instagram. Akan tetapi di sisi lain, ia tidak ingin orang lain melihat dirinya ketika buang air kecil.

"Sumpah pengin pipis. Namanya ibu hamil kan beseran ya. Ini kalau ditinggal ntar yang nonton pada kabur, kalau ikut kalian ntar lihat aku pipis," tuturnya.

Respon Negatif

Postingan tersebut mendapat respon negatif dari netizen. Banyak yang tak suka dengan sikap Ria Ricis yang tetap melakukan live Instagram ketika sedang buang air kecil. Seharusnya ia mematikan sejenak dan dilanjutkan ketika sudah selesai buang air kecil.

"Astaga, Tinggal di tingalin bentar aja kelar sampai di bawah ke toilet ampun deh," kata seorang netizen. "Demi konten sampai sebegitinya yo....🤦‍♀️," timpal netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading