Sukses

Entertainment

Tampil Mesra dengan Rachel Vennya, Ini Reaksi Okin

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Rachel Vennya tetap menjalin hubungan baik baik dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Dan baru-baru ini, momen kebersamaan mereka berdua berhasil mencuri perhatian netizen.

Seperti diketahui, Okin dan band-nya memang diundang untuk mengisi acara di pembukaan coffee shop milik Erika Carlina. Pada kesempatan itu, Rachet datang bersama teman-temannya di antaranya Keanu Agl dan Awkarin.

Terlihat Okin memeluk Rachel Vennya hingga membuat orang-orang di sekitarnya jadi heboh. Bahkan Rachel tampak mengelap keringat Okin yang baru saja selesai manggung.

Akun Gosip

Terlihat juga beberapa orang yang mengabadikan momen kebersamaan Okin dan Rachel Vennya. Terdengar juga beberapa dari meneriakan nama akun gosip, mereka yakin jika momen kemesraan Okin dan Rachel akan jadi perbincangan netizen.

Tak ayal netizen pun ramai mengomentari momen kebersamaan Rachel dan Okin. "Mereka ni brp thn sama2 gk mungkin rasa udh hilang wajar aja si ya .mudah2n berjodoh kmbali," ujar seorang netizen. "Masih sayang tapi gengsi," sahut netizen lainnya. "Beuh rujuk yu produksi cimol lagi buna," timpal lainnya.

Silaturahmi

Okin sendiri juga mengomentari momen kebersamaannya dengan Rachel Vennya. Ia mengunggah kembali Instagram Stories Keanu dan memberi reaksi yang tak terduga.

"Kan bulan Ramadhan, jadi harus silaturahmi," tulis Okin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading