Sukses

Entertainment

Battle Panas Grand Final X Factor Indonesia, Siapa yang Bakal Juara?

Fimela.com, Jakarta Setelah proses panjang audisi dan eliminasi, X Factor Indonesia 2022 segera memasuki babak akhir. Setelah Ica Maysha tereliminasi di babak 4 besar, 3 peserta melaju ke babak Grand Final.

Mereka adalah Alvin, Danar dan 2nd Chance yang sejauh ini konsisten meraih dukungan teratas. Ketiganya memiliki basis penggemar kuat yang bakal mendukung hingga tahap penentuan juara.

Ketiga peserta terbukti sanggup menjawab tantangan dari satu babak ke babak berikutnya. Mulai dari tantangan pemilihan lagu di luar zona nyaman, konsep baru hingga kolaborasi dengan musisi kenamaan Tanah Air. Lalu siapa yang paling pantas dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia tahun ini?

Alvin dan Danar

Dua anak didik BCL, Alvin dan Danar sukses menembus babak grand final. Keduanya punya karakter berbeda, ciri khas vokal yang unik dan terus memberi kejutan kepada para penonton.

BCL tentunya akan sulit menentukan siapa yang lebiih layak meraih gelar juara. Namun tak hanya sang mentor, para penonton juga bakal dilema memilih di antara dua penyanyi hebat ini.

2nd Chance

Beberapa orang dilema memilih antara Alvin atau Danar, tapi satu lagi penantang yang patut dipertimbangkan. Mereka adalah 2nd Chance, gruo vokal yang berada di tangan dingin Ariel NOAH sebagai mentor.

Terbukti grup yang satu ini sukses memukau saat tampil di panggung bareng sang vokalis NOAH. Mereka juga memberi aksi luar biasa ketika bersanding dengan Isyana Sarasvati. Bakal sekeren apa aksi ketiga peserta di babak Grand Final nanti? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading