Sukses

Entertainment

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Punya Nama yang Diambil dari Asmaul Husna

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marcell Siahaan telah memeluk agama Islan. Suami dari Rima Melati Adams ini sudah tidak lagi menutupi agama yang dipeluknya. Bahkan ia kini memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga setelah beribadah.

Sejak kecil, Marell kerap nonton acara agama Islam yang ada di stasiun televisi walaupun saat itu agamanya masih Kristen. Ia mengaku kepindahannya ke Islam bukan didesak oleh sang istri.

Setelah jadi muslim, Marcell Siahaan mempunyai nama yang berbau Islami. Bahkan nama itu diambil dari asmaul husna. "Abdul Matin adalah nama islam dari @marcellsiahaans diambil dari asmaul husna AL MATIN (yang Maha Kokoh)," tulis akun Instagram @fatih_indonesia.

Mualaf

Awalnya Marcell Siahaan tidak ingin mempublikasikan ke publik jika ia menjadi mualaf. Akan tetapi kepada sahabatnya Daniel Mananta, ia pun membongkar semuanya.

"Perjalanan spiritual Marcell yang hening dalam diam, tanpa publikasi dan tanpa haus pengakuan, gak pernah melakukan self proclaim kalau dirinya berhijrah, meyakini bahwa agama itu sangat privasi," tuturnya.

Musik

Setelah jadi mualaf, Marcell Siahaan tidak lagi foku berkarya di dunia musik saja. Akan tetapi, ia mulai merambah dunia bisnis.

"Value tersebut yang meyakini kami berkolaborasi bersama untuk menciptakan satu karya untuk dinikmati di hari raya, ALMATIN!" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading