Sukses

Entertainment

Senang Jalani Ramadan, Tya Ariestya Mengaku Banjir Job

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya beberapa waktu lalu memutuskan untuk berhijab. Ia tak menyangka jika job yang menginginkannya tak berkurang. Ia pun bersyukur, terlebih di bukan Ramadan ini, ada banyak pekerjaan yang harus dilakoninya.

"Gaya kepanasan. Gak berasa bgt udah lewat seminggu pertama puasa , alhamdulillah semangaaat ngejalanin puasanya ya semuaaaa," tutur Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Meski full dalam berpuasa dan pekerjaan, namun Tya masih tetap berusaha untuk penuh dalam beribadah. "Full puasa, full kerjaan,insyaallah full ibadahnyaaa, semangat!" papar Tya Ariestya.

Kangen Lebaran

Dalam unggahan tersebut, Tya juga menyinggung tentang Lebaran. Ya, Lebaran yang selalu dinantikan sebagai hari kemenangan oleh seluruh umat Islam setelah selama sebulan berjuang menahan haus dan lapar, serta semua yang dilarang.

Terlebih Lebaran kali ini akan berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang masih dalam kondisi pandemi. Sebagaimana diketahui, untuk Lebaran tahun ini pemerintah lebih melonggarkan dan memperbolehkan merayakan Lebaran seperti biasanya.

"Hayoooooo siapa yg ngitungin buru2 lebaraaaaan??? Udah kangen kumpul, udah kangen mudik, udah kangen suasana lebaran gak sih??? Udah lama gak ada kumpul2 lebaran kan," ujarnya.

Pakai Baju Murah

Tya Ariesta dalam unggahan tersebut tampak mengunggah sebuah foto dirinya dengan hijab yang terlihat simple. Ia mengaku apa yang dikenakannya hanya memiliki harga ratusan ribu. tentu saja bagi kalangan artis, harga tersebut termasuk murah.

Namun, bagi Tya bukan hanya harga mahal yang harus ada pada busana yang dikenakannya. Yang terpenting adalah kenyamanan dan juga tetap bergaya. Sebagaimana kalimat yang kerap digunakan masyarakat yaitu murah namun tidak murahan.

"Lagi pake baju 100rb an tp enakeun bgt dan sukaaa bgt model nya 😬😬. Aku spill skalian deh tempat beli nya di @maluvmama. Yang penting tetep keceeee," ujar Tya Ariestya.

Makin Cantik

Tya sendiri mendapatkan banyak pujian dari netizen kala mengenakan busana tersebut. Ia disebut semakin cantik semenjak menganakan hijab.

"Semakin hari semakin cantik , apa lagi semenjak sudah berhijab," tutur akun bernama susantri1707y.

"Gemesh bgt sm baju2 nya mba tya," imbuh akun bernamalitasalsabila08.

Loading