Sukses

Entertainment

Haji Faisal Menang Hak Asuh dan Wali Gala Sky, Keluarga Terharu hingga Santuni Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah telah rampung dan mengumumkan putusan. Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut resmi berada di bawah asuhan Haji Faisal dan keluarga.

Sebelumnya keluarga belum menemukan titik terang soal hak asuh Gala. Pihak Doddy Sudrajat juga bersikeras ingin mendapat hak asuh, hingga jalur hukum pun ditempuh demi keputusan yang adil.

Kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin mengumumkan hasil sidang melalui unggahan di Instagram pada 13 April 2022 kemarin. Kliennya berhasil dipercaya mengemban tanggung jawab mengasuh Gala Sky Andriansyah.

"Menetapkan penggugat I (H. Faisal Bin H. Bakar) sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum didalam dan di luar pengadilan," tulis Sandi di caption foto.

Emban Kepercayaan

Fuji dan Fadly turut berbahagia mendengar putusan pengadilan. Mereka tak lupa berterima kasih kepada tim kuasa hukum dan netizen atas dukungan mereka selama ini.

"Aku berterima kasih banyak sama bang sandy, bang toddy, mas kris, bang purba udah membantu aku sekeluarga dari awal sampe sekarang. Bener-bener kepercayaan kavanes dan dapebi sampe akhir hayat dan terbukti emang the best lawyer," kata Fuji di unggahan Instagram.

Berbagi ke Sesama

Keluarga Faisal di hari yang sama juga turut berbagi rezeki pada anak yatim piatu. Gala turut serta datang ke panti asuhan, ingin membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut diungga Sandy Arifin di media sosialnya. "Ini kakak dari Gala ya," kata Dewi, nenek Gala yang memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading