Sukses

Entertainment

Tak Lagi Muda, Annisa Trihapsari Bersyukur Tengah Hamil Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Annisa Trihapsari  dan Sultan Djorghi. Annisa baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak keempat. 

Kabar tersebut disampaikan Annisa langsung di instagram pribadi miliknya, @hapsarianissa29. Di situ dia memperlihatkan foto hasil USG dengan latar belakang sang suami yang sedang pulas tertidur. 

"Alhamdulillah amanah titipan ‎Allah," tulis Annisa dalam keterangan unggahan foto tersebut, Minggu (17/4/2022).

Kehamilan Annisa yang keempat ini sangat berbeda dengan tiga anak sebelumnya. Pasalnya usianya kini sudah tak lagi muda yakni 45 tahun. Kendati begitu, Annisa menyambut anak keempatnya ini dengan rasa syukur dan bahagia. 

"Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3:38," lanjut Annisa Trihapsari.

Kehadiran Seorang Anak

Dalam unggahan tersebut, Annisa juga menandai kedua instagram anaknya, yaitu@rafipangestu dan @aqueneazizdjorghi. Selain itu, pesinetron ini juga tampak menyematkan salah satu kutipan hadis terkait kehadiran seorang anak.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis)," tandas Annisa.

Komentar Selebriti dan Netizen

Belum lama diunggah, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan selebriti hingga netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan keempat Annisa.

"Alhamdulillah nambah sepupu," tulis Megantara. "Ibu, selamat Bu, Masya Allah senangnya," tulis Michelle Ziudith."Mashaa Allah Nis. Barakallah ya nis, Sultan. Semoga Allah limpahkan sehat ya nis," tulis Meisya Siregar. "Masya Allah Tabarakallah, selamat bunda ayah. Sehat-sehat ya bunda @hapsarianissa29. "Masya Allah Tabarakallah. Selamat mbak @hapsarianissa29 sehat-sehat terus & dilancarkan hingga persalinannya nanti," timpal akun heruyudharma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading