Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Orang Tua, Intip Pesona Aquene Aziz Putri Anissa Trihapsari yang Terjun ke Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Darah seni pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari mengalir ke tubuh putrinya, Aquene Aziz Djorghi. Terbukti, sang anak yang beranjak remaja itu mulai ikut terjun ke panggung hiburan. Aquene bahkan rela ngantre untuk ikut casting. Hal itu diketahui dari unggahan Annisa Trihapsari di media sosial miliknya beberapa waktu lalu. 

"Pertama @aqueneazizdjorghi casting sebagai ARUNA untuk judul @juaradunia.sctv di PH @sinemart_ph," tulis Annisa Trihapsari. 

Walaupun terlahir sebagai anak dari kedua orang tua yang terkenal di bidang akting, namun Aqurne gak mau memanfaatkan privilege. Dia rela ngantre untuk casting. "Semua ber-proses tidak instant dengan casting & reading. step by step," lanjutnya.

Lantas seperti apa ya potret putri Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi yang memulai karier aktingnya? Berikut potretnya:

Masih dalam unggahan yang sama, Annisa bersyukur karena sang putri bisa bergabung dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV. Sayangnya sekarang, sinetron tersebut sudah tamat

Annisa Trihapsari mengaku semua yang dihasilkan oleh putrinya tak secara kebetulan

Aquene Aziz sendiri akan menginjak usia 14 tahun pada April mendatang

Selain bisa akting, ternyata Aquene memiliki paras wajah yang sangat cantik seperti sang ibu

Jika dilihat, instagramnya sangat tertata dan bertema hitam putih

Saat ini dia juga sudah memiliki 99,6 pengikut di instagram pribadinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading