Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Sienna Anak Marshanda dengan Ibu Sambung, Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Putri Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani kini semakin beranjak remaja. Wajah cantik yang diwarisi dari sang bunda pun kerap kali menjadi sorotan netizen, apalagi mereka kerap kali tampil bersama dan terlihat sangat kompak.

Selain Marshanda, rupanya Sienna juga sangat dekat dengan ibu sambungnya, Nesya Ayu Nabila. Bahkan kedekatan mereka membuat netizen mengatakan seperti ibu dan anak kandung lho.

Lantas seperti apa ya potret kedekatan anak Marshanda dan ibu sambungnya? berikut rangkumannya:

 

Ben Kasyafani dan Marshanda sempat menikah pada tahun 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Sienna Ameera Kasyafani.

Sayangnya pernikahan Marshanda dan Ben kandas di tahun 2014. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ben. Dua tahun kemudian, Ben menikah dengan Nesya Ayu Nabila.

Meskipun bukan ibu kandung, Sienna sangat dekat lho dengan Nesya Ayu Nabila.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Nesya maupun Ben Kasyafani.

Nesya kerap kali mengunggah foto kebersamaan dengan anak sambungnya. Melihat kedekatan mereka, banyak netizen menyebut Nesya seperti ibu kandung Sienna.

Nesya juga kerap kali mengungkapkan rasa cintanya pada Sienna lewat akun instagram pribadinya. Bahkan foto profilnya saja terlihat wajah Sienna.

Selain menjalin hubungan baik dengan Sienna, Nesya juga sangat dekat dengan Marshanda. Mereka memang berniat untuk membesarkan Sienna bersama lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading