Sukses

Entertainment

Ubah Warna Rambut Jadi Hot Pink, Marshanda Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Penampilan kerap jadi faktor utama yang memperoleh perhatian lebih dalam urusan meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi jika seseorang tersebut merupakan seorang selebriti. Topik ini lah yang jadi sorotan Marshanda.

Dengan mengubah warna rambut, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini kebanjiran pujian dari netizen. Awalnya Marshanda terlihat membagikan momen ketika ia melakukan cat rambutnya. Uniknya ia memilih warna yang mencolok yaitu hot pink.

“Selamat Hari Bipolar Sedunia 2022! Walaupun kita punya banyak alasan untuk dijudge, nggak dianggep, di-nomor terakhir-kan, dan bahkan ‘dipecat’ menjadi orang yang disayang oleh some people who we really love karena keterbatasan kita…. PLEASE, STILL BE BRAVE AND BELIEVE IN YOUR SELF," tulis Marshanda.

Bukan untuk Jadi Sempurna

Marshanda juga menjelaskan jika tujuannya bukan untuk menjadi sempurna. Namun menjalani setiap momen sambil berkembang.

“Last but not least : Goalnya bukan untuk jadi sempurna. Goalnya adalah untuk menjalani setiap momen sambil berkembang, bertumbuh, dan jadi manusia yang bermanfaat. Untuk diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Setelah itu, ia membagikan foto selfie dengan gaya rambut baru. Ia kembali memberikan pesan positif untuk semua orang. “Kamu akan menemukan keindahan ketika kamu bertahan di tengah kekacauan. Dan ingatlah bahwa kamu selalu melakukan yang terbaik,” tuturnya.

Pujian

Postingan terbaru Marshanda ini pun langsung mendpatkan berbagai macam reaksi dari publik. Wajahnya yang cantik dengan warna rambut mencolok justru menuai banyak pujian.

“Wuuuuaaa mau warna rambut kayak gini,” ujar seorang netizen. “Cantik banget!!” timpal netizen lainnya. “Makasih u kata kata positive nya kak,Jesus bless, salam sehat dan bahagia u kt smua,” timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading