Sukses

Entertainment

Tampil Berhijab, Intip Pesona Nabilah Eks JKT48 yang Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biasa disapa Nabilah eks JKT 48 memang sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kendati begitu, kabar terbaru darinya kerap kali dinanti para penggemarnya.

Terbaru, dia baru saja menyelesaikan kuliah S-1 nya dalam waktu 3,5 tahun. Dia juga berniat untuk melanjutkan pendidikan S-2nya. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Nabilah, @nblh.ayu.

Jika dilihat di instagramnya, penampilan Nabilah eks JKT 48 selama setahun ke belakang sangatlah berbeda dibandingkan kemunculannya di dunia hiburan. Ya, kini dirinya semakin cantik dengan memakai hijab untuk menutupi auratnya. 

Kecantikan Nabilah pun kerap kali disanjung netizen. Tak sedikit dari netizen juga menyebut Nabilah terlihat semakin adem dengan oenamoilan barunya. Lantas seperti apa potert terbaru Nabilah eks JKT48? Berikut potretnya:

Nabilah menjadi anggota termuda pada masa-masa awal berdirinya JKT48. Setelah enam tahun bergabung dengan grup idol tersebut, dia mengundurkan diri pada tahun 2011.

Nabilah Ayu kemudian menjajal karier di dunia hiburan dengan bermain film, bintang iklan dan FTV.

Jarang muncul di dunia hiburan, Nabilah tetap aktif mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instgaramnya.

Setahun terakhir, penampilannya pun berubah. Kini dia terlihat cantik dengan menggunakan hijab.

Pandemi Covid-19 membawa dampak positif untuknya. Melihat banyak yang meninggal dunia karena virus Corona, akhirnya ia memutuskan diri memakai hijab.

Nabilah mengaku takut dan tidak ingin meninggal dunia dalam keadaan amalan yang sedikit

Dia juga mengaku tidak takut akan kehilangan banyak job karena memutuskan berhijab.

Bagaimana menurut kalian, Nabilah makin cantik dan bikin adem kan setelah berhijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading