Sukses

Entertainment

Cerita Karina Nadila Berada di Dalam Kantong Jenazah Untuk Film Oma The Demonic

Fimela.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila berbagi kisah mencekam terkait keterlibatannya dalam film horor berjudul Oma The Demonic. Berperan sebagai Fiona, perempuan 29 tahun itu berbagi pengalaman menyeramkan yang ia alami saat menjalani proses syuting.

Bukan terkait interaksinya dengan makhluk halus yang biasa terjadi saat produksi film horor, hal yang paling mencekam menurut Karina Nadila selama proses syuting ialah ketika dirinya harus merasakan berada di dalam kantung jenazah karena dinyatakan meninggal dunia. Meski tak lama dan tak harus berdialog, Karina Nadila mengaku sangat merasakan suasana yang berbeda.

"Itu (scene meninggal) syuting tengah malam dan seram banget. Menurut saya dari semua adegan, paling seram jadi mayat. Retsleting kantung jenazah benar benar ditutup. Sempat deg-degan juga, seram banget. Aku mikir kalau kita menuju ajal, begini rasanya," ungkap Karina Nadila saat konferensi pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022).

 

 

 

Tantangan Berbeda

Lebih lanjut, Karina Nadila menjelaskan jika untuk film garapan rumah produksi Unicorn Pictures itu, dirinya mendapat tantangan yang berbeda. Memerankan karakter sebagai mahasiswi kedokteran, dirinya dituntut untuk melakukan berbagai riset guna memaksimalkan perannya tersebut.

Terlebih, untuk film Oma The Demonic, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan aktris senior, Jajang C. Noer.

"Karakternya beda dan nggak saya banget. Tantangan lainnya, jadi lawan main Jajang C Noer. Saya termotivasi untuk gimana caranya nggak kebanting sama kualitas bu Jajang. Sama bu Jajang saya ketantang menampilkan akting terbaik saya," paparnya.

Tentang Oma The Demonic

Film Oma The Demonic sendiri secara garis besar bercerita tentang Fiona (Karina Nadila) yang tinggal bersama Ibunya, Suzanne (Diah Permatasari) dan sang adik, Annika (Rachel Patricia) yang merasakan adanya sosok perempuan dalam mimpinya. Ia lantas memutuskan untuk mengunjungi sang nenek, Oma Anna (Jajang C. Noer) dan mengalami berbagai kejadian mistis.

Akan mulai tayang di bioskop pada 21 April 2022 mendatang, film gubahan sutradara Joel Fadly itu diharapkan bisa menjadi pembeda dari film horor kebanyakan yang mengandalkan jump scare. "Film ini tidak hanya mengandalkan jump scare, kekuatan akting Jajang C. Noer menjadi nilai lebih untuk film ini," kata Joe Fadly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading