Sukses

Entertainment

Duet Bareng Ziva, Alvin Sukses Jadi Juara X Factor Indonesia 2022

Fimela.com, Jakarta X Factor Indonesia musim ketiga akhirnya telah menemukan sang pemenang. Ia adalah Alvin, anak didik BCL yang paling bersinar di babak Grand Final pada Senin (18/4) malam.

Alvin mengalahkan dua kontestan lain yang sebenarnya juga punya banyak penggemar. Mereka adalah Danar dan 2nd Chance yang memberi perlawanan sengit di babak akhir.

Hasil pemenang ditentukan dari vote para pemirsa, dan Alvin terpilih sebagai juara pertama. "Dan juara X factor season 3 ini, congratulations, Alvin!!" seru Robby Purba selaku host.

Duet dengan Ziva

Di babak grand final Alvin tampil meyakinkan dengan persembahan lagu Supermarket Flowers milik Ed Sheeran. Di aksi berikutnya ia kembali membuat panggung meriah lewat kolaborasinya dengan Ziva Magnolya.

Vokal Alvin dan Ziva berpadu dengan apik di atas panggung. Keduanya sukses menaklukkan lagu hits Billie Eilish berjudul Lovely yang memukau para juri dan penonton.

Melihat partner duetnya meraih juara pertama, Ziva memberi ucapan selamat. "FOTO DULU SAMA YANG JUARA 1 🥳woohoooo Congratulation Alvin! u did such a great great job! 💯🎉," tulis Ziva dalam foto berdua dengan Alvin yang diunggahnya di Instagram.

Lagu Kemenangan

Kemenangan Alvin dirayakan penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Ia dirasa punya teknik, karakter vokal dan aura yang kuat sebagai seorang bintang.

Alvin pun melengkapi kemenangannya malam tadi dengan membawakan lagu solo perdana berjudul Iman Tak Sama. Selamat kepada sang juara X Factor Indonesia 2022, Alvin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading