Sukses

Entertainment

Chandrika Chika Jadi Pemicu Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino?

Fimela.com, Jakarta Nama Chandrika Chika ramai dikaitkan dengan insiden pengeryokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika ditengarai menjadi pihak yang dibela Putra hingga menimbulkan kericuhan.

Hal itu mulai terendus karena jejak digital yang ditemukan netizen. Tak lama berselang, Chika pun dikabarkan bakal menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Chika mendapat panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Dirinya diduga ada di tempat kejadian saat Putra dan Rico melakukan tindak pengeroyokan terhadap korban berinisial N.

Penjelasan Kerabat PS

Yusi Fadila, kerabat istri Putra Siregar angkat bicara terkait insiden yang ramai dibicarakan itu. Ia membenarkan Chika berada di lokasi dan memicu keributan yang terjadi.

"Lebih tepatnya bukan Bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico,” jelas Yusi di video yang beredar di Instagram baru-baru ini.

Dicap Pembawa Masalah

Yusi mengaku tak mengetahui secara pasti terkait rumor Chika yang disebut menangis karena akan diajak ke kamar. Ia justru melihat Chika sebagai pembawa masalah.

"Cuma aku heran sama anak itu, kayaknya dimana ada dia disitu selalu ada orang yang kebawa susah gitu, enggak ngerti aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading