Sukses

Entertainment

Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasalnya bayi kembar mereka yang baru lahir meninggal dunia.

Awalnya Georgina Rodriguez hamil anak kembar. Seperti diketahui, anak kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Akan tetapi saat menjalani proses persalinan, Cristiano dan Gorgina harus kehilangan satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Ini adalah rasa sakit terbesar bagi kami sebagai orangtua," tulis Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Bayi Perempuan

Sedangkan bayi kembar mereka yang berjenis kelamin perempuan selamat. Kehadiran sang bayi perempuan ini memberikan kekuatan bagi Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

"Kelahiran anak perempuan kami bisa memberikan kekuatan saat ini untuk menjalani hidup dengan sedikit harapan dan kebahagiaan" tuturnya.

Terima Kasih

Walaupun berduka, Cristiano Ronaldo dan Georgina mengucapkan terima kasih untuk tim medis. Lantaran mereka sudah bekerja keras membantu persalinan dan Georgina. "Terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua dukungan yang diberikan," lanjutnya.

Untuk saat ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez meminta untuk tak diganggu soal privasinya. "Kami hancur atas kejadian yang sulit ini. Kau adalah malaikat, kami mencintaimu, selamanya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading